in

Mobvoi Rilis Smartwatch TicWatch Pro 5 Enduro, Setahun Setelah Pendahulunya

Setahun setelah peluncuran TicWatch Pro 5, Mobvoi memperkenalkan versi terbaru dari jajaran smartwatch mereka, TicWatch Pro 5 Enduro.

Spesifikasi dan Fitur

TicWatch Pro 5 Enduro hadir dengan prosesor Snapdragon W5+ Gen 1 4nm dan co-prosesor 22nm. Perangkat ini menjalankan Wear OS 3.5 dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB.

Layarnya berupa layar AMOLED melingkar Always-On berukuran 1,43 inci dengan resolusi 466×466 piksel dan kepadatan piksel 326 ppi. Layar ini dilindungi oleh Sapphire Crystal Glass dan mendukung lebih dari 7.000 tampilan jam melalui aplikasi TimeShow dan Google Play.

Mobvoi juga menonjolkan layar TicWatch Pro 5 Enduro sebagai "Layar Daya Ultra Rendah" yang dirancang untuk memastikan akses tanpa gangguan ke fitur penting, seperti penghitungan langkah harian, kalori yang terbakar, kadar oksigen darah, detak jantung, status daya baterai, dan kompas untuk membantu navigasi di lingkungan luar ruangan.

Layar Daya Ultra Rendah ini menawarkan 18 warna lampu latar untuk meningkatkan keterbacaan dalam kondisi cahaya redup. Smartwatch ini juga terintegrasi dengan mulus dengan beberapa aplikasi kebugaran populer, memungkinkan pengguna melihat data latihan mereka langsung di Layar Daya Ultra Rendah.

Desain dan Ketahanan

Casing jam TicWatch Pro 5 Enduro terbuat dari aluminium seri 7000 dan nilon berkekuatan tinggi dengan fiberglass, sementara tali pengikat 24mm yang dapat dipertukarkan terbuat dari fluororubber. Jam tangan ini juga tahan air 5ATM dan memiliki sertifikasi MIL-STD-810H.

Fitur Kesehatan dan Kebugaran

TicWatch Pro 5 Enduro dilengkapi dengan fitur kesehatan dan kebugaran standar, termasuk pemantauan detak jantung (dengan AFib), pelacakan tidur, dan pengukuran stres dan kadar oksigen darah. Ia juga memiliki deteksi dengkuran dan mendukung VO2 Max.

Smartwatch ini mendukung lebih dari 110 mode latihan profesional dalam dan luar ruangan dan dilengkapi dengan fitur bernama TicExercise yang memungkinkan pengguna memantau detak jantung mereka melalui warna lampu latar yang bergantian, sehingga mereka dapat memeriksa zona detak jantung mereka dengan cepat.

Masa Pakai Baterai dan Fitur Lainnya

TicWatch Pro 5 Enduro ditenagai oleh baterai 628 mAh, yang diklaim menawarkan daya tahan hingga 90 jam dalam Mode Cerdas dan hingga 45 hari dalam Mode Esensial. Smartwatch ini juga mendukung pengisian cepat, dan diiklankan dapat digunakan selama dua hari dengan pengisian daya 30 menit.

Fitur lain dari Mobvoi TicWatch Pro 5 Enduro meliputi pengukuran satu ketukan untuk lima metrik kesehatan, notifikasi panggilan telepon dan pesan, kompas, sensor suhu kulit, Bluetooth 5.2, dan Wi-Fi (2,4GHz). Ia juga memiliki NFC untuk pembayaran melalui Google Wallet, pengeras suara, mikrofon, dan dukungan untuk GPS, Beidou, GLONASS, Galileo, dan QZSS.

Harga dan Ketersediaan

Mobvoi TicWatch Pro 5 Enduro dijual dengan harga INR34.999 ($420/€390) di India dan $349,99 (INR29.220/€325) di AS. Perangkat ini tersedia dalam satu warna, Obsidian, dan dapat dibeli melalui situs web resmi Mobvoi.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Reaksi Apple Terhadap Kritik Iklan iPad Pro

Motorola Umumkan Peluncuran X50 Ultra dengan Fokus pada AI