in

Motorola Umumkan Peluncuran X50 Ultra dengan Fokus pada AI

Motorola baru-baru ini mengumumkan tanggal peluncuran event di Tiongkok untuk memperkenalkan smartphone terbaru mereka, X50 Ultra. Dilaporkan, ponsel ini akan meluncur pada Kamis, 16 Mei 2023.

Berdasarkan informasi yang dibagikan Motorola melalui platform Weibo, X50 Ultra akan menjadi sorotan utama pada acara tersebut, dengan penekanan yang kuat pada fitur-fitur AI. Selain peluncuran ponsel, event ini juga akan menampilkan lini laptop terbaru yang ditenagai oleh AI.

Kemungkinan besar, Moto X50 Ultra akan menjadi versi lokal dari Edge 50 Ultra, yang menampilkan panel mirip kayu di bagian belakang dan lensa kamera periskop telefoto oval. Namun, Motorola dikenal membuat beberapa perbedaan kecil pada ponsel yang diluncurkan di Tiongkok.

Sebelumnya, Motorola telah merilis ponsel dengan bodi yang sama tetapi memiliki perbedaan spesifikasi. Misalnya, Moto X40 dan Edge 40 Pro memiliki lensa yang berbeda pada kamera dengan sensor yang sama. Selain itu, Edge 30 Ultra dilengkapi dengan fitur pengisian daya nirkabel terbalik, sementara fitur ini dinonaktifkan pada Moto X30 Pro. Edge X30 memiliki kamera di bawah layar, sedangkan fitur ini dihilangkan pada Edge 30 Pro.

Detail lebih lanjut mengenai Moto X50 Ultra diharapkan segera terungkap menjelang peluncurannya pada 16 Mei mendatang.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Mobvoi Rilis Smartwatch TicWatch Pro 5 Enduro, Setahun Setelah Pendahulunya

Bandingkan Galaxy S23 dan S24: Mana yang Lebih Unggul?