in

iQOO Z9x Akan Hadir di India dengan Spesifikasi Menarik

iQOO menjadwalkan peluncuran iQOO Z9x di India pada 16 Mei mendatang. Sebelumnya, bocoran spesifikasi mengungkap perangkat ini akan ditenagai Snapdragon 6 Gen 1 SoC, baterai 6.000 mAh, pengisian daya 44W, dan kamera 50MP.

Kini, informasi tambahan diungkap melalui halaman promo di Amazon.in. Terkonfirmasi bahwa iQOO Z9x untuk pasar India akan identik dengan model China, tidak seperti Z9 versi India yang berbeda dari versi China.

Menurut informasi dari Amazon.in, iQOO Z9x akan mengusung layar 6,72 inci 120Hz dengan kecerahan puncak 1.000 nits. Ponsel ini juga akan mengantongi peringkat IP64 dan menjalankan sistem operasi Funtouch OS 14 berbasis Android 14. iQOO menjanjikan pembaruan versi Android selama dua tahun dan pembaruan keamanan selama tiga tahun.

Fitur unggulan lainnya dari iQOO Z9x versi India termasuk konektor USB-C, jack headphone 3,5mm, dan speaker stereo ganda. Selain itu, perangkat ini akan mendukung Hi-Res Audio. Ponsel ini akan hadir dengan RAM 8GB, dan meskipun Amazon.in tidak mengungkapkan kapasitas penyimpanan internal, mereka memastikan bahwa penyimpanan dapat diperluas hingga 1TB.

Dari segi estetika, iQOO Z9x versi India akan tersedia dalam dua pilihan warna: hitam dan hijau (disebut Tornado Green).

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

iQOO Neo 9s Pro+ Hadir dengan Snapdragon 8 Gen 3 dan RAM 16 GB

Realme GT 6T: Smartphone Pertama di India dengan Snapdragon 7+ Gen 3