in

iQOO Neo 9s Pro+ Hadir dengan Snapdragon 8 Gen 3 dan RAM 16 GB

iQOO dikabarkan akan merilis dua ponsel baru dari seri Neo 9, yaitu Neo 9s Pro dan Neo 9s Pro+. Neo 9s Pro+ akan menjadi varian tertinggi dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3, yang menawarkan performa lebih kencang dari Dimensity 9300+ pada Neo 9s Pro.

Selain chipset yang ditingkatkan, Neo 9s Pro+ juga dibekali RAM 16 GB dan pilihan penyimpanan ganda. Menurut sumber industri, ponsel ini dijuluki sebagai "flagship terjangkau terbaik".

Dari sisi tampilan, Neo 9s Pro+ diperkirakan akan memiliki spesifikasi yang sama dengan Neo 9 lainnya, yaitu layar LTPO AMOLED 6,78 inci dengan resolusi 2.800 x 1.260 piksel. Kamera utama di bagian belakang juga tetap menggunakan sensor 50 MP.

Kapasitas baterai kemungkinan besar juga tidak berubah, yaitu 5.160 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 120W. Desain keseluruhan ponsel juga diperkirakan tidak akan jauh berbeda dari model Neo 9 lainnya.

Para penggemar iQOO yang menginginkan spesifikasi lebih mumpuni, seperti layar yang lebih baik dan kamera yang lebih canggih, masih dapat mempertimbangkan iQOO 12 atau iQOO 12 Pro, yang telah mendapatkan ulasan positif.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Vivo Luncurkan Seri X100 dengan Layar Canggih dan Baterai Bertenaga

iQOO Z9x Akan Hadir di India dengan Spesifikasi Menarik