in

Realme GT 6T: Smartphone Pertama di India dengan Snapdragon 7+ Gen 3

Realme baru-baru ini mengumumkan peluncuran seri GT 6 di India pada bulan ini. Meskipun belum mengungkapkan jumlah pasti ponsel cerdas dalam seri GT 6, Realme telah mengonfirmasi peluncuran Realme GT 6T di India.

GT 6T menjadikannya smartphone pertama di India yang ditenagai oleh chipset Snapdragon 7+ Gen 3. Ini juga merupakan model ‘T’ pertama dalam jajaran GT non-Neo. Menurut Realme, perangkat ini telah mencapai skor AnTuTu lebih dari 1,5 juta.

Realme menyatakan bahwa dengan GT 6T, mereka "memperkuat komitmen terhadap inovasi, pencarian kualitas superior tanpa henti, dan dedikasi tak tergoyahkan kepada pelanggan."

Selain menjadi smartphone pertama di India dengan Snapdragon 7+ Gen 3, GT 6T bukanlah yang pertama dari Realme yang menggunakan chipset Qualcomm ini. Pasalnya, GT Neo6 SE yang diluncurkan di Tiongkok juga ditenagai oleh Snapdragon 7+ Gen 3.

Peluncuran Realme GT 6T semakin memanaskan persaingan smartphone di India, karena menawarkan kombinasi kinerja yang kuat dan harga yang kompetitif. Detail lebih lanjut tentang GT 6T, termasuk spesifikasi, harga, dan ketersediaan, diharapkan akan terungkap menjelang peluncuran resmi.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

iQOO Z9x Akan Hadir di India dengan Spesifikasi Menarik

Huawei Pura 70 Series: Wawasan tentang Perkembangan Huawei Pasca Sanksi