in

Motorola Razr 50 Ultra Akan Segera Dirilis dengan Harga yang Didiskon

Motorola Razr 40 Ultra diluncurkan pada Juni tahun lalu, dan kini sudah mendekati bulan Mei sehingga penggantinya diperkirakan akan segera hadir. Menjelang perilisannya, harga Razr 50 Ultra untuk Zona Euro telah bocor, yang diduga berasal dari pengecer Italia.

Tangkapan layar yang beredar diduga berasal dari sistem internal pengecer yang tidak disebutkan namanya itu menunjukkan bahwa Razr 50 Ultra akan dibanderol dengan harga €1.200. Harga tersebut saat ini setara dengan $1.288, tetapi perlu diingat bahwa harga untuk pasar AS kemungkinan besar tidak akan sama, karena konversi harga internasional tidak bekerja seperti itu. Jika memang akan dibanderol sebesar €1.200, maka kemungkinan besar harganya akan menjadi $1.200 atau bahkan lebih rendah.

Sebagai perbandingan, Razr 40 Ultra tahun lalu tiba di UE dengan harga yang sama persis, tetapi ada perbedaannya – model tersebut dihargai sama untuk versi dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB, sedangkan Razr 50 Ultra akan memberi Anda RAM 12GB dan penyimpanan 512GB dengan harga yang sama, yang tentu saja merupakan peningkatan yang disambut baik.

Razr 50 Ultra kemungkinan juga akan ditawarkan dalam kombinasi RAM/penyimpanan lainnya. Ponsel ini diperkirakan akan tersedia dalam tiga warna: biru, hijau, dan Peach Fuzz yang disetujui Pantone yang menjadi favorit Motorola.

Belum ada detail lain yang diketahui tentang ponsel ini – daftar spesifikasi lengkap belum bocor hingga saat ini – tetapi kami berharap informasi tersebut akan segera muncul, mengingat peluncurannya yang semakin dekat.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Sharp Luncurkan Aquos R9 dan Aquos wish4 dengan Spesifikasi Berbeda

Apple Diprediksi Luncurkan 4,5-5 Juta iPad Pro OLED