in

Huawei Luncurkan Perangkat yang Dapat Dipakai Baru: Watch Fit 3, Watch 4 Pro Space Edition, dan Watch GT 4 Warna Hijau

Jakarta, 21 Mei 2023

Dalam sebuah acara di Dubai, Huawei mengumumkan sejumlah perangkat yang dapat dipakai, termasuk Watch Fit 3 terbaru. Selain itu, perusahaan asal Tiongkok ini juga meluncurkan opsi warna baru untuk Watch 4 Pro dan varian hijau yang menarik untuk Watch GT 4.

Watch 4 Pro Space Edition

Smartwatch unggulan, Huawei Watch 4 Pro Space Edition, hadir dengan bezel keramik nano-kristalin dua warna yang khas. Layarnya mempertahankan lekukan tipis yang elegan, kini diperkuat dengan lapisan karbon seperti berlian, sehingga permukaannya dua kali lebih tahan terhadap goresan.

Jam tangan ini dilengkapi dengan tali Grey Titanium berukuran 22 mm yang menjadi standar. Spesifikasi aslinya tetap dipertahankan, termasuk dukungan eSIM, ketahanan air 5 ATM, dan panel LTPO AMOLED 1,5" yang indah.

Watch 4 Pro Space Edition dibanderol dengan harga €650/£550 dan tersedia untuk dibeli di Huawei Store. Ini akan tersedia di toko ritel mulai 22 Mei.

Watch GT 4 Hijau

Watch GT 4 kini hadir dengan tali Hijau, eksklusif untuk versi 41 mm. Tali fluoroelastomer dirancang untuk lebih mudah dibersihkan dibandingkan tali karet biasa. Casing jam tangan, kini berbahan baja putih, melengkapi tali yang bersemangat.

Eksekutif Huawei mengonfirmasi bahwa opsi warna Hijau baru untuk Watch GT 4 41 mm ini terinspirasi oleh popularitas warna tersebut pada versi yang lebih besar.

Huawei Watch GT 4 41 mm Hijau dibanderol dengan harga €250/£230 dan sudah tersedia untuk dibeli di seluruh Eropa. Pelanggan yang membeli dari Huawei Store dapat menikmati penawaran dan hadiah khusus, dengan diskon hingga £30 dari harga.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Google Wallet Hadir di India, Menawarkan Akses Mudah ke Barang Penting

Sharp Luncurkan Aquos R9 dan Aquos wish4 dengan Spesifikasi Berbeda