in

iQOO Z9x Hadir di India dengan Spesifikasi Menyamai Model Tiongkok

iQOO bersiap merilis smartphone terbaru, iQOO Z9x, di India pada 16 Mei mendatang. Meski sebelumnya model Z9 yang dipasarkan di India berbeda dari versi Tiongkok, kali ini Z9x diperkirakan memiliki spesifikasi yang sama dengan model aslinya.

Informasi yang terungkap dari iQOO dan Amazon India mengonfirmasi kesamaan spesifikasi antara iQOO Z9x India dan Tiongkok. Keduanya akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 6 Gen 1, dibekali baterai berkapasitas 6.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 44W.

Smartphone ini juga memiliki pilihan warna hitam selain hijau yang telah diumumkan sebelumnya, dan memiliki ketebalan 7,9 mm. Selain itu, iQOO Z9x akan dilengkapi dengan kamera utama 50MP.

Apabila spesifikasi lainnya mengikuti model Tiongkok, iQOO Z9x India akan hadir dengan layar FullHD+ LCD berukuran 6,72 inci dengan refresh rate 120Hz, RAM hingga 12GB, penyimpanan 256GB, dan pemindai sidik jari di samping perangkat. Smartphone ini juga memiliki peringkat IP64, kamera depan 8MP, dan kamera depth 2MP yang mendampingi kamera utama 50MP di bagian belakang.

Namun, iQOO Z9x India kemungkinan akan menggunakan Funtouch OS sebagai sistem operasinya, bukan OriginOS yang eksklusif untuk pasar Tiongkok. Dengan spesifikasi yang mumpuni dan harga yang terjangkau, iQOO Z9x diharapkan dapat menarik perhatian konsumen di pasar smartphone India.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Apple Hapus Pengisi Daya dari Paket Penjualan iPad Terbaru untuk Pasar UE dan Inggris

Acara Sony Xperia Diselenggarakan Tanggal 15 Mei, Ungkap Detail Seri Mark VI