in

Acara Sony Xperia Diselenggarakan Tanggal 15 Mei, Ungkap Detail Seri Mark VI

Jakarta, 10 Mei 2023 – Sony akan menggelar acara global Xperia pada tanggal 15 Mei. Acara ini akan dimulai pada pukul 14.00 WIB dan dapat disaksikan secara langsung.

Acara ini awalnya dijadwalkan pada 17 Mei, tetapi dimajukan dua hari. Berdasarkan bocoran yang beredar, acara ini akan menampilkan dua pertiga dari seri Mark VI, yaitu Sony Xperia 1 VI dan Xperia 10 VI. Sementara itu, Model 5 kemungkinan akan diluncurkan pada acara mendatang.

Seperti tahun lalu pada seri Mark V, masih menjadi pertanyaan berapa lama jeda antara pengumuman dan perilisan produk-produk baru ini. Jawabannya akan terungkap pada acara tersebut, bersama dengan konfirmasi rumor mengenai kamera Mark VI, layar, dan lainnya.

Sony diharapkan mengikuti tren yang dilakukan oleh Google, Samsung, dan produsen lainnya dalam memperpanjang masa dukungan perangkat lunak. Meskipun tidak selama 7 tahun, namun setidaknya lebih dari 2 pembaruan OS tampaknya perlu.

Acara ini sangat dinantikan, terutama untuk mengetahui detail dukungan perangkat lunak yang akan diberikan Sony. Apakah Sony akan mengikuti tren industri dalam memperpanjang masa pakai ponselnya? Hal ini akan segera terungkap pada acara tanggal 15 Mei mendatang.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

iQOO Z9x Hadir di India dengan Spesifikasi Menyamai Model Tiongkok

ZTE Merilis Axon 60 dan Axon 60 Lite: Smartphone 4G Terjangkau dengan Baterai Besar