in

Sony Xperia 1 VI Bocor Lagi, Tampilkan Pembaruan Kamera dan Spesifikasi Penting

Sony akan merilis Xperia 1 VI minggu depan pada 17 Mei, dan menjelang peluncuran tersebut, bocoran demi bocoran terus bermunculan.

Menurut bocoran render terbaru, Xperia 1 VI akan memiliki kamera telefoto yang ditingkatkan dengan rentang 85mm hingga 170mm, berbanding 85mm hingga 125mm pada Xperia 1 V. Sementara kamera lainnya tampaknya diambil dari pendahulunya.

Meskipun peningkatan perangkat keras yang signifikan hanya terlihat pada kamera telefoto, Sony dikabarkan akan menggabungkan semua aplikasi kameranya menjadi satu, yang dapat meningkatkan kegunaan melebihi sekadar peningkatan perangkat keras kecil.

Bocoran sebelumnya yang menyebutkan pembeli akan menerima akses ke film streaming dari Sony Pictures juga tampaknya dikonfirmasi. Baterai 5.000 mAh, pengisian daya nirkabel, dan pengisian daya nirkabel terbalik juga terlihat dalam bocoran.

Xperia 1 VI diharapkan dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 SoC, rasio aspek yang lebih kecil dibandingkan 1 V (dirumorkan 19,5:9), dan kemungkinan akan meninggalkan resolusi layar 4K sambil mempertahankan kecepatan refresh 120 Hz dan kecepatan pengambilan sampel sentuh 240 Hz. Ponsel ini juga akan menjalankan Android 14 sejak awal dan mungkin memiliki RAM 12/16 GB.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

iPhone 17 Slim: Model iPhone Terbaru dengan Layar Lebih Kecil

iQOO Z9x Meluncur di India pada 16 Mei