in

iQOO Z9x Meluncur di India pada 16 Mei

Setelah diluncurkan di Tiongkok bulan lalu, iQOO Z9x dijadwalkan hadir di India pada 16 Mei. Meskipun belum ada informasi harga resmi, perangkat ini akan tersedia melalui situs web resmi iQOO India dan Amazon.in.

Spesifikasi iQOO Z9x yang dibagikan oleh akun iQOO India mengungkap sistem kamera ganda di bagian belakang, dengan unit utama 50MP, sama seperti model Tiongkok. Jika iQOO Z9x yang diluncurkan di India sama dengan yang diluncurkan di Tiongkok (iQOO Z9 di kedua negara berbeda), perangkat tersebut akan dilengkapi dengan chip Snapdragon 6 Gen 1, layar LCD FullHD+ 120Hz berukuran 6,72 inci, dan baterai 6.000 mAh dengan pengisian daya 44W.

iQOO Z9x India akan menampilkan pemindai sidik jari yang dipasang di samping dan tiga kamera: kamera utama 50MP, kamera depth 2MP, dan kamera selfie 8MP. Perangkat ini juga akan memiliki peringkat IP64, tetapi tidak akan menggunakan OriginOS seperti model Tiongkok. Sebagai gantinya, perangkat ini akan menjalankan Funtouch OS karena OriginOS eksklusif untuk Tiongkok.

Sekilas spesifikasi ini terdengar familiar karena iQOO Z9x merupakan versi dari vivo T3x yang sudah tersedia di India. Namun, target pasar dan harga iQOO Z9x bisa saja berbeda. Detail lebih lanjut akan diumumkan pada peluncurannya pada hari Kamis mendatang. Sementara itu, Anda dapat membaca ulasan pertama iQOO Z9 model India untuk informasi lebih lanjut.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Sony Xperia 1 VI Bocor Lagi, Tampilkan Pembaruan Kamera dan Spesifikasi Penting

Dimensity 9300+: Chipset Unggulan Terbaru dari MediaTek