in

iPhone 17 Slim: Model iPhone Terbaru dengan Layar Lebih Kecil

Apple dikabarkan akan merilis model iPhone terbaru bernama iPhone 17 Slim. Model ini akan menjadi penerus iPhone 16 Plus.

Berbeda dengan namanya, iPhone 17 Slim justru dikabarkan akan memiliki layar yang lebih kecil dibandingkan iPhone 15 Plus dan iPhone 16 Plus yang akan datang. Menurut sumber dari Display Supply Chain Consultants, Ross Young, layar iPhone 17 Slim akan berukuran 6,55 inci.

Layar iPhone 17 Slim memang lebih kecil dari iPhone 15 Plus (6,7 inci), namun lebih besar dari iPhone 13 (6,1 inci) dan iPhone 14 (6,1 inci). Hal ini menunjukkan bahwa Apple ingin menyediakan lebih banyak pilihan ukuran layar untuk konsumen.

Selain ukuran layar yang lebih kecil, iPhone 17 Slim juga diprediksi memiliki spesifikasi yang lebih rendah dibandingkan model Pro. Apple diperkirakan akan mengarahkan pengguna yang menginginkan iPhone dengan layar yang lebih besar untuk memilih iPhone 17 Pro Max, yang dikabarkan akan memiliki layar 6,9 inci.

Namun, informasi ini masih bersifat rumor dan dapat berubah sebelum peluncuran resmi iPhone 17. Apple biasanya meluncurkan model iPhone terbaru pada bulan September setiap tahunnya, sehingga detail lebih lanjut diperkirakan akan tersedia lebih dekat dengan tanggal peluncuran.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Peningkatan Alat Migrasi Data Android Akan Mempercepat dan Mempermudah Proses

Sony Xperia 1 VI Bocor Lagi, Tampilkan Pembaruan Kamera dan Spesifikasi Penting