in

Peningkatan Alat Migrasi Data Android Akan Mempercepat dan Mempermudah Proses

Alat migrasi data Android semakin membaik, tetapi masih terdapat kekurangan dalam prosesnya dan tidak semulus yang diharapkan, terutama jika dibandingkan dengan solusi Apple. Selain itu, bertukar antara merek yang berbeda dengan bergantung pada aplikasi pihak ketiga sering kali mengakibatkan beberapa pengaturan atau data tidak tertransfer. Karenanya, menggunakan alat migrasi data bawaan Android lebih disukai.

Menurut laporan dari Android Authority, Google akan segera membuat proses ini jauh lebih baik dan lebih cepat juga. Mungkin bagian terbaiknya adalah Anda diperbolehkan mentransfer data bahkan setelah menyiapkan ponsel baru Anda. Saat ini, migrasi hanya bekerja saat menyiapkan ponsel baru Anda dan menggunakan koneksi berkabel atau nirkabel atau pencadangan Google Drive.

Hal ini membawa kita pada peningkatan kedua – kecepatan. Alat yang ditingkatkan tersebut dikatakan menggunakan protokol "MultiTransportD2DTransport" baru yang menggunakan Wi-Fi dan koneksi berkabel secara bersamaan, meningkatkan kecepatan transfer.

Selain itu, pengaturan apa pun yang Anda ubah pada ponsel baru Anda tidak akan ditimpa saat mentransfer data setelah Anda menyiapkan handset dan Anda hanya dapat memigrasikan data dari perangkat yang sebelumnya Anda gunakan untuk menyalin data Anda. Itu adalah beberapa batasan yang perlu diingat.

Bagaimanapun, ini adalah kabar baik bagi pengguna Android karena Alat Pemulihan Data membutuhkan pembaruan dan perubahan ini terdengar cukup bagus.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

AI Samsung untuk Baterai: Galaxy S25 Akan Gunakan ‘Battery AI’

iPhone 17 Slim: Model iPhone Terbaru dengan Layar Lebih Kecil