in

Peluncuran Perdana Xiaomi 15 untuk Dimulai pada Pertengahan Oktober

Menurut laporan, Xiaomi diduga memiliki hak peluncuran eksklusif untuk chipset Snapdragon 8 Gen 4 mendatang dari Qualcomm. Informasi baru mengungkapkan bahwa peluncuran tersebut dijadwalkan pada pertengahan Oktober.

Perangkat pertama yang ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 4 kemungkinan adalah Xiaomi 15 (dan mungkin 15 Pro secara bersamaan). Hal ini sejalan dengan peluncuran Xiaomi 14 pada 26 Oktober tahun lalu.

Meskipun jadwal ini masih dapat berubah, namun tidak menutup kemungkinan peluncuran akan berlangsung satu hingga dua minggu lebih awal dari tahun sebelumnya. Perlu dicatat bahwa peluncuran awal ini kemungkinan hanya untuk pasar Tiongkok, sebagaimana yang telah dilakukan Xiaomi untuk ponsel unggulannya dalam beberapa tahun terakhir.

Snapdragon 8 Gen 4 dikabarkan mencapai skor single-core sekitar 2.700 dan skor multi-core sekitar 10.000 di Geekbench. CPU-nya dikatakan memiliki dua inti ekstra besar yang akan di-clock pada 3,6 hingga 4 GHz. Peningkatan kinerja teoretis yang relatif besar diharapkan baik pada sisi CPU maupun GPU.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Pembaruan One UI 6.1 untuk Galaxy S22 Dihentikan karena Bug

vivo Y18: Smartphone Kelas Menengah dengan Fitur Premium