in

Pembaruan One UI 6.1 untuk Galaxy S22 Dihentikan karena Bug

Pembaruan One UI 6.1 yang diluncurkan untuk seri Galaxy S22 di Korea Selatan kini telah dihentikan karena adanya bug. Bug ini menyebabkan layar kunci dan layar sentuh tidak berfungsi setelah pembaruan.

Samsung belum merilis pernyataan resmi mengenai masalah ini, tetapi diharapkan perusahaan akan segera mengeluarkan perbaikan. Bug tersebut belum ditemukan pada Galaxy Z Fold4 dan Galaxy Z Flip4, sehingga peluncuran pembaruan untuk perangkat tersebut terus berlanjut.

Bug serupa juga ditemukan pada seri Galaxy S21, tetapi tampaknya tidak terlalu luas, sehingga peluncuran untuk perangkat tersebut belum dihentikan. Bug ini menyoroti masalah kontrol kualitas yang berkelanjutan pada pembaruan perangkat lunak dari Samsung.

Peluncuran One UI 6.1 untuk Galaxy S22 baru dimulai di Korea Selatan ketika bug ditemukan, sehingga diharapkan pasar lain tidak akan terpengaruh. Samsung belum mengumumkan kapan peluncuran akan dilanjutkan.

Pengguna yang telah mengalami bug pada perangkat Galaxy S22 mereka disarankan untuk menghubungi dukungan Samsung untuk mendapatkan bantuan. Sementara itu, pengguna lain dianjurkan untuk menunda pembaruan One UI 6.1 hingga Samsung mengeluarkan perbaikan.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Huawei Pura 70 Ultra: Tinjauan Boxed

Peluncuran Perdana Xiaomi 15 untuk Dimulai pada Pertengahan Oktober