in

HTC Siap Luncurkan U24 Pro, Penerus U23 Pro

HTC, salah satu pionir pembuat ponsel Android, bersiap untuk meluncurkan penerus U23 Pro-nya yang populer. Perangkat baru yang kemungkinan akan disebut U24 Pro ini telah terdaftar di Google Play Console, yang mengindikasikan peluncuran resminya akan segera dilakukan.

Menurut daftar tersebut, HTC U24 Pro akan ditenagai oleh Snapdragon 7 Gen 3 SoC dan akan hadir dengan RAM 12GB. Layarnya akan menampilkan resolusi 1080×2436 dengan kerapatan piksel 480ppi. Perangkat ini akan menjalankan Android 14 sejak awal.

Gambar yang disertakan dalam daftar Play Console menunjukkan layar melengkung dengan lubang kamera depan di bagian tengah. Tombol daya dan volume terletak di sisi kanan perangkat. Sertifikasi Bluetooth baru-baru ini mengungkap bahwa U24 Pro mendukung standar Bluetooth 5.3.

Meskipun detail lebih lanjut masih belum tersedia, peluncuran HTC U24 Pro diperkirakan akan berlangsung pada bulan Mei, mengikuti peluncuran pendahulunya. Menjelang peluncuran resmi, diharapkan akan ada lebih banyak kebocoran dan rumor yang beredar.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Apple Safari Akan Dilengkapi dengan AI dan Fitur Baru

Xiaomi Siapkan Peluncuran Xiaomi 14 SE di India