in

Xiaomi Siapkan Peluncuran Xiaomi 14 SE di India

Xiaomi dikabarkan akan meluncurkan anggota baru dalam seri Xiaomi 14, yaitu Xiaomi 14 SE. Bocoran dari sumber terpercaya menyebutkan bahwa smartphone ini akan hadir di India pada bulan Juni.

Xiaomi 14 SE diperkirakan dibanderol di bawah INR 50.000 (sekitar Rp9,3 juta). Sayangnya, belum ada informasi resmi terkait spesifikasi teknis perangkat ini.

Beberapa spekulasi menyebut bahwa Xiaomi 14 SE merupakan versi lain dari Civi 4 Pro yang baru saja dirilis di Cina. Jika benar, smartphone ini kemungkinan akan dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8s Gen 3, layar AMOLED 120 Hz berukuran 6,55 inci, serta sistem kamera belakang tiga (utama 50 MP, ultrawide 12 MP, telefoto 50 MP).

Di sisi depan, Xiaomi 14 SE diprediksi akan memiliki sistem kamera ganda (utama 32 MP, ultrawide 32 MP) dan baterai berkapasitas 4.700 mAh dengan pengisian daya cepat 67W. Smartphone ini diperkirakan akan menjalankan sistem operasi Android 14 dengan antarmuka HyperOS 1.0.

Masih belum jelas segmen pasar yang disasar Xiaomi dengan 14 SE. Kemungkinan besar, smartphone ini merupakan model "Lite" yang menawarkan spesifikasi lebih rendah dari seri flagship Xiaomi 14 namun tetap mengedepankan identitas keluarga tersebut.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

HTC Siap Luncurkan U24 Pro, Penerus U23 Pro

Beats Luncurkan Headphone dan Earbud TWS Baru: Solo 4 dan Solo Buds