in

Apple Safari Akan Dilengkapi dengan AI dan Fitur Baru

Apple berencana untuk memperbarui browser Safari dengan kemampuan AI dan fitur-fitur baru. Pembaruan besar ini diharapkan diluncurkan pada pertengahan tahun bersamaan dengan iOS 18.

Safari akan mendapatkan fitur "Intelligent Search" yang menggunakan AI untuk mengidentifikasi topik dan frasa penting pada halaman web. Fitur ini akan memberikan ringkasan konten halaman tersebut. Apple juga akan memperkenalkan fitur "Web Eraser" yang memungkinkan pengguna untuk menghapus bagian-bagian tertentu dari halaman web, seperti iklan, gambar, atau teks, secara permanen.

Selain fitur AI, Safari juga akan dibekali dengan antarmuka pengguna (UI) yang diperbarui. Menu kontrol halaman yang baru akan menyediakan akses mudah ke berbagai opsi, seperti Intelligent Search, Web Eraser, pembesaran, kontrol privasi, dan pintasan ekstensi.

Tahun depan, Apple berencana untuk mengintegrasikan fitur "visual search" yang lebih canggih ke dalam browser. Fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan informasi tentang produk konsumen saat menelusuri gambar.

Semua fitur baru ini masih dalam tahap pengembangan, dan Apple berhak untuk menunda atau membatalkan peluncurannya.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Infinix Note 40 Pro+: Hadir dengan Berbagai Aksesori dan Fitur Unik

HTC Siap Luncurkan U24 Pro, Penerus U23 Pro