in

Beats Luncurkan Headphone dan Earbud TWS Baru: Solo 4 dan Solo Buds

Beats, anak perusahaan Apple, baru saja meluncurkan produk baru berupa headphone dan sepasang earbud TWS. Kedua produk tersebut adalah Beats Solo 4 dan Beats Solo Buds.

Beats Solo 4: Headphone Ringan dengan Audio Premium

Beats Solo 4 hadir dengan desain yang sangat ringan, hanya seberat 217 gram, dan dilengkapi bantalan UltraPlush yang nyaman. Headphone ini juga memiliki ikat kepala yang fleksibel, penggeser yang dapat disesuaikan, dan ear cup yang didesain secara ergonomis.

Solo 4 menampilkan transduser 40mm yang dibuat khusus yang dapat meminimalkan distorsi dan latensi, sehingga menghadirkan kejelasan dan jangkauan yang luar biasa. Headphone ini juga mendukung Spatial Audio dengan pelacakan kepala secara dinamis, serta memiliki mikrofon beam-forming yang telah ditingkatkan dan algoritme pembelajaran kebisingan yang cerdas untuk panggilan berkualitas tinggi.

Pairing dengan perangkat iOS dan Android sangat mudah dan dapat dilakukan dengan satu sentuhan. Solo 4 juga mendukung Find My atau Find My Device di masing-masing sistem operasi seluler. Pada iOS, pengguna juga mendapatkan akses bebas genggam ke "Hey Siri" dan Audio Sharing.

Solo 4 memiliki port USB-C yang mendukung audio USB-C dan pengisian daya secara bersamaan, serta input analog 3,5 mm untuk pemutaran berkabel tanpa baterai. Tombol "b" memungkinkan pengguna untuk menerima panggilan atau mengaktifkan asisten suara. Untuk mengontrol volume, pengguna dapat menekan tombol di atas atau di bawah tombol "b".

Masa pakai baterai diklaim dapat bertahan hingga 50 jam dengan sekali pengisian daya. Dengan Fast Fuel, pengguna dapat mendapatkan hingga 5 jam pemutaran dari pengisian daya selama 10 menit.

Beats Solo 4 tersedia dalam pilihan warna Matte Black, Slate Blue, dan Cloud Pink dengan harga $199,99 dan akan mulai dikirimkan pada 2 Mei mendatang.

Beats Solo Buds: Earbud Kecil dengan Suara Besar

Beats Solo Buds mengemas "suara Beats yang besar dalam wadah terkecil" yang pernah dibuat oleh merek tersebut. Earbud ini hadir dengan eartip yang didesain secara ergonomis dan ventilasi yang dipotong secara laser untuk meningkatkan kinerja audio sekaligus mengurangi tekanan. Empat ukuran eartip (XS, S, M, L) disertakan dalam kemasan.

Setiap earbud memiliki transduser lapisan ganda yang dirancang untuk meminimalkan distorsi mikro di seluruh kurva frekuensi, menghasilkan suara fidelitas tinggi dengan kejelasan dan detail yang tidak tertandingi. Setiap earbud juga dilengkapi mikrofon khusus dengan algoritme pembelajaran kebisingan yang canggih.

Seperti Solo 4, Solo Buds dapat dipasangkan dengan cepat dan mudah dengan perangkat iOS dan Android, dan juga mendukung jaringan Find My milik Apple dan Find My Device milik Google.

Tombol "b" sekali lagi menjadi kontrol utama di sini, dengan dukungan ketuk sekali dan tekan lama. Pengaturan ini dapat dikonfigurasi di Pengaturan iOS atau aplikasi Beats. Beats Solo Buds dapat bertahan hingga 18 jam pemutaran dengan sekali pengisian daya, dan dengan Fast Fuel, pengguna dapat memperoleh satu jam tambahan dari pengisian daya selama 5 menit.

Solo Buds akan tersedia pada bulan Juni dalam pilihan warna Matte Black, Storm Gray, Arctic Purple, dan Transparent Red dengan harga $79,99.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Xiaomi Siapkan Peluncuran Xiaomi 14 SE di India

Amazfit Helio Ring Akan Segera Diluncurkan, Bersaing dengan Galaxy Ring dari Samsung