in

Infinix Note 40 Pro+: Hadir dengan Berbagai Aksesori dan Fitur Unik

Infinix baru saja meluncurkan smartphone terbarunya, Note 40 Pro+, di India. Hadir dengan berbagai aksesori dan fitur unik, perangkat ini hadir dalam model Vintage Green dengan RAM 12GB dan penyimpanan 256GB.

Dalam paket penjualannya, Infinix menyertakan kabel USB-C, pengisi daya kabel 100W, pelindung kaca tempered, dan MagCase khusus dengan magnet bergaya Qi2 dan MagSafe di bagian belakang, yang sesuai dengan koil pengisian daya nirkabel ponsel. MagCase memungkinkan pengisian daya nirkabel terbalik ke ponsel lain, meskipun pengguna juga dapat memilih untuk mengisi daya melalui kabel.

Selain itu, Infinix juga membundel power bank MagPower dan pengisi daya nirkabel dengan Note 40 Pro+. Power bank berkapasitas 3.020mAh ini dapat mengisi daya secara nirkabel hingga 7,5W dan melalui port USB-C hingga 18W. Power bank ini didesain khusus untuk MagCase Infinix Note 40 Pro+, tetapi dapat juga digunakan dengan ponsel Qi lainnya.

Selain MagCase dan power bank, Infinix juga menawarkan aksesori MagPad, yaitu pengisi daya nirkabel kecil yang mirip dengan pengisi daya Apple MagSafe. Pengisi daya ini memiliki port USB-C dan memiliki daya puncak 15W.

Namun, Infinix Note 40 Pro+ tidak hanya unggul dalam pengisian daya. Ada juga lampu LED melingkar di pulau kamera yang disebut Active Halo, yang merupakan solusi pencahayaan AI pertama di kelasnya. Lampu ini dapat menyala dalam berbagai kombinasi warna dan efek untuk berbagai skenario, seperti memutar musik, menerima panggilan telepon, mengisi daya, atau bahkan ketika pengguna mengobrol dengan asisten AI Note 40 Pro+.

Dari segi spesifikasi, Infinix Note 40 Pro+ memiliki layar AMOLED 6,78 inci 1080p dengan kecepatan refresh 120Hz dan kecerahan puncak 1.300 nits. Perangkat ini ditenagai oleh Dimensity 7020 6nm dengan RAM 12GB yang dapat diperluas hingga 22GB melalui penyimpanan internal.

Untuk fotografi, Note 40 Pro+ dibekali dengan kamera utama 108MP dan sepasang kamera tambahan 2MP. Sementara di bagian depan, terdapat kamera selfie 32MP.

Terakhir, baterai berkapasitas 4.600mAh mendukung pengisian daya nirkabel 20W dan pengisian daya kabel 100W, yang mengisi daya 50% hanya dalam 12 menit.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Peluncuran Huawei Watch Fit 3 dan MateBook X Pro 2024 Menanti di Acara Mendatang

Apple Safari Akan Dilengkapi dengan AI dan Fitur Baru