in

Peluncuran Huawei Watch Fit 3 dan MateBook X Pro 2024 Menanti di Acara Mendatang

Huawei dijadwalkan mengadakan acara pada 7 Mei 2023 untuk meluncurkan beberapa perangkat baru. Di antara yang diantisipasi adalah Huawei Watch Fit 3 dan peluncuran global MateBook X Pro 2024.

Huawei Watch Fit 3

Informasi mengenai Huawei Watch Fit 3 telah muncul di beberapa pengecer Jerman. Jam tangan ini menampilkan perubahan desain dari pendahulunya, dengan layar OLED persegi 1,82 inci beresolusi 480 x 480 piksel. Tersedia dalam bingkai paduan aluminium dengan pilihan warna hitam, putih, emas, dan merah muda.

Meski bentuk bodinya tidak persegi panjang, Huawei Watch Fit 3 memiliki dimensi 36,3 x 43,2 x 9,9 mm dan berat 26 gram. Terdapat opsi tali pengganti yang tersedia, yaitu karet fluoroelastomer dan kulit. Jam tangan ini tahan air hingga kedalaman 5 ATM.

Sebagai perangkat yang lebih sederhana dibandingkan jam tangan Huawei lainnya, Fit 3 hanya memiliki penyimpanan 4GB. Konektivitas nirkabelnya menggunakan Bluetooth 5.2, dilengkapi dengan penerima GPS sendiri. Dilengkapi dengan speaker dan mikrofon, jam tangan ini mendukung panggilan Bluetooth.

Huawei Watch Fit 3 dilengkapi sensor detak jantung dan oksigen darah. Jam tangan ini menawarkan fitur pelacakan aktivitas, termasuk perencanaan latihan, profil latihan, zona detak jantung, dan penghitungan kalori.

Baterai berkapasitas 400mAh yang disematkan diklaim mampu bertahan hingga 10 hari. Pengisian ulang hingga penuh dapat dilakukan dalam waktu sekitar 1 jam 8 menit menggunakan adaptor pengisi daya 2-pin.

Harga dan Ketersediaan

Huawei Watch Fit 3 dengan tali karet akan dijual dengan harga €160 (sekitar Rp2,6 juta), sementara opsi tali kulit akan dibanderol €180 (sekitar Rp2,9 juta).

MateBook X Pro 2024

Sedangkan untuk MateBook X Pro 2024, informasi lebih lanjut mengenai perangkat ini diharapkan akan diumumkan pada acara yang sama. Namun, belum ada rincian spesifik yang terungkap hingga saat ini.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Google Pixel 8a: Harga Tetap, Warna Baru untuk Sasis

Infinix Note 40 Pro+: Hadir dengan Berbagai Aksesori dan Fitur Unik