in

Samsung Membawa Perubahan Besar pada Strategi Produk Wearable untuk 2024

Jakarta, CNN Indonesia – Samsung baru-baru ini melaporkan lonjakan laba pada kuartal pertama tahun 2024, sebagian didorong oleh penjualan yang kuat dari seri Galaxy S24. Namun, fokus utama hari ini adalah pada rencana perusahaan untuk membuat perubahan besar dalam strategi produk wearable mereka.

Produk Wearable Baru dan Inovatif

Samsung berencana untuk memperkenalkan desain baru untuk produk wearable mereka, termasuk Galaxy Ring. Rumor juga beredar bahwa Samsung akan membuat jam tangan persegi panjang pertama mereka dalam beberapa tahun.

Perusahaan juga merencanakan peningkatan signifikan pada jajaran Galaxy Watch7. Laporan tidak resmi menunjukkan bahwa akan ada tiga model, termasuk model Pro yang lebih canggih dari Galaxy Watch7 Classic yang akan datang.

Fokus pada Teknologi Canggih

Samsung sedang bersiap untuk membuat produk wearable yang lebih kuat dan efisien. System LSI, salah satu divisi Samsung, akan fokus pada pengembangan teknologi canggih untuk produk wearable baru.

Galaxy Watch7 dikabarkan akan menggunakan chip SoC yang 50% lebih hemat daya dari pendahulunya. Ini bisa menjadi chip wearable 3nm pertama, yang akan menghasilkan kinerja yang lebih tinggi.

Selain itu, perusahaan berencana untuk mengintegrasikan pemantau gula darah pada jajaran Galaxy Watch7. Namun, fitur ini mungkin hanya tersedia pada model tertinggi.

Peluncuran Mendekati

Samsung diperkirakan akan mengumumkan Galaxy Ring dan seri Galaxy Watch7 pada awal Juli. Peluncuran ini akan menjadi batu loncatan penting dalam strategi wearable Samsung, memadukan desain yang inovatif dengan teknologi canggih.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Redmi Note 13 Pro+ Edisi Juara Dunia Meluncur di India

Moto Buds dan Buds+ Siap Diluncurkan di India pada 9 Mei