in

Redmi Note 13 Pro+ Edisi Juara Dunia Meluncur di India

Sebagai bagian dari perayaan 10 tahun kehadirannya di pasar smartphone terbesar kedua di dunia, Xiaomi Redmi baru-baru ini memperkenalkan Redmi Note 13 Pro+ Edisi Juara Dunia di India.

Edisi khusus ini hadir dengan kemasan ritel khusus yang terinspirasi oleh tim sepak bola Argentina yang menjuarai Piala Dunia FIFA 2022. Kemasannya berwarna biru-putih dengan logo Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) dan angka 10, yang mewakili nomor jersey Lionel Messi, kapten tim Argentina.

Meskipun memiliki perangkat keras yang sama dengan Redmi Note 13 Pro+ standar, Edisi Juara Dunia menawarkan antarmuka pengguna (UI) yang dipersonalisasi dengan layar kunci, wallpaper, dan ikon khusus.

Perangkat ini hadir dalam satu konfigurasi, 12GB/512GB, dengan harga INR37.999 (sekitar $455 atau €425). Edisi Juara Dunia akan tersedia di India mulai 15 Mei melalui Flipkart, situs web resmi Xiaomi India, dan toko ritel.

Bagi yang mempertimbangkan untuk membeli Redmi Note 13 Pro+ Edisi Juara Dunia, disarankan untuk membaca ulasan versi standar Redmi Note 13 Pro+, karena keduanya memiliki perangkat keras yang identik.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Pertumbuhan Pengiriman Ponsel Pintar Capai Dua Digit pada Q1 2024

Samsung Membawa Perubahan Besar pada Strategi Produk Wearable untuk 2024