in

Moto Buds dan Buds+ Siap Diluncurkan di India pada 9 Mei

Motorola telah mengumumkan peluncuran Moto Buds dan Buds+, dua model terbaru dari jajaran headphone nirkabel sejati (TWS) mereka di India. Peluncurannya dijadwalkan pada tanggal 9 Mei.

Moto Buds+

Moto Buds+ hadir dengan fitur "Sound by Bose" dan tersedia dalam pilihan warna Forest Gray dan Beach Sand. Mereka memiliki driver ganda (woofer 11mm + tweeter 6mm), Dolby Head Tracking, dan masa pakai baterai hingga 8 jam dengan sekali pengisian daya. Pengisian cepat selama 10 menit memberikan 3 jam waktu putar. Dengan casing bawaan, masa pakai baterai total mencapai 38 jam, dan casing ini mendukung pengisian daya nirkabel.

Moto Buds

Moto Buds dilengkapi dengan satu driver dinamis 12,4mm dan bersertifikasi Hi-Res Audio. Mereka menawarkan masa pakai baterai hingga 9 jam dan mendukung pengisian cepat. Baik Moto Buds maupun Buds+ dilengkapi dengan tiga mikrofon, ANC (Active Noise Cancellation), Transparency Mode, Adaptive Mode, dan Crystal Talk AI untuk memblokir kebisingan angin.

Harga dan Ketersediaan

Harga untuk Moto Buds dan Buds+ di India belum diumumkan secara resmi. Namun, untuk referensi, Moto Buds diluncurkan di Eropa dengan harga €60 (sekitar INR 5.362), sementara Buds+ memiliki harga eceran yang disarankan sebesar $130 (INR 10.848). Ketersediaan dan harga resmi di India akan diumumkan pada saat peluncuran.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Membawa Perubahan Besar pada Strategi Produk Wearable untuk 2024

Google Pixel 8a: Harga Tetap, Warna Baru untuk Sasis