in

Samsung Luncurkan Galaxy F55 di India

Samsung baru saja mengumumkan peluncuran Galaxy F55 di India. Namun, setelah diamati lebih dekat, perangkat ini ternyata merupakan Galaxy C55 yang dirilis di China beberapa waktu lalu, hanya saja dengan nama yang berbeda.

Meskipun Samsung belum mengumumkan tanggal pasti peluncurannya, mereka menginformasikan bahwa perangkat akan tersedia "awal bulan depan". Galaxy F55 akan tersedia melalui platform e-commerce Flipkart dan situs web resmi Samsung, menunjukkan bahwa peluncurannya akan dilakukan secara eksklusif online, sebagaimana yang dilakukan pada perangkat seri-F lainnya.

Strategi Samsung dalam memberikan merek ulang atau bahkan menjual perangkat dengan perbedaan kecil bukanlah hal baru. Terlepas dari apakah Anda ingin menyebutnya Galaxy F55 atau C55, faktanya kedua perangkat tersebut pada dasarnya adalah Galaxy M55, dengan satu-satunya perbedaan adalah bahan kulit vegan yang digunakan pada bagian belakang.

Spesifikasi yang ditawarkan tetap sama, yaitu layar Super AMOLED+ 120Hz 6,7 inci beresolusi 1080p, prosesor Snapdragon 7 Gen 1, memori hingga 12GB, penyimpanan hingga 256GB dengan ekspansi microSDXC, kamera belakang tripel dengan sensor utama 50MP dan kamera depan 50MP, serta baterai 5000mAh dengan pengisian daya 45W.

Galaxy F55 akan tersedia dalam pilihan warna oranye dan hitam, sama seperti C55. Informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan akan diumumkan kemudian.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Dimensity 9300+ Dipastikan Meluncur 7 Mei, Didukung AI Canggih

Meizu Luncurkan Smartphone 21 Note dengan Kamera 50 MP