in

Meizu Luncurkan Smartphone 21 Note dengan Kamera 50 MP

Meskipun Meizu mengumumkan akan keluar dari bisnis smartphone, sebuah ponsel baru muncul secara online. Meizu 21 Note dengan tiga kamera muncul, salah satunya memiliki sensor 50 MP. Berdasarkan gambar langsung, perangkat akan memiliki setidaknya dua warna berbeda, keduanya dengan efek bergelombang serupa di bagian belakang.

Ini adalah pertama kalinya Meizu menggunakan pulau kamera di mana trio penembak sejajar dalam formasi segitiga. Yang lebih menarik adalah kita melihat moniker Note muncul kembali untuk pertama kalinya sejak Meizu Note 9, diluncurkan pada Maret 2019. Seri ini populer dengan layarnya yang besar, tetapi seiring dengan perkembangan pasar smartphone, Meizu 21 Note mungkin membawa nilai jual yang berbeda.

CEO perusahaan, Shen Ziyu, sebelumnya mengonfirmasi rencana untuk tim FlymeOS untuk meninggalkan perangkat seluler dan direstrukturisasi untuk mengembangkan perangkat terminal AI baru menggunakan LLM (model bahasa besar) yang tersedia secara global seperti Open AI.

Tahun ini, perusahaan diharapkan meluncurkan OS seluler baru yang disesuaikan untuk era AI. OS ini harus kompatibel dengan mobil seperti Polestar, Volvo, dan Lotus, karena semuanya merupakan bagian dari portofolio Geely, perusahaan yang juga memiliki Meizu.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Luncurkan Galaxy F55 di India

Uni Eropa Nyatakan iPadOS sebagai Gatekeeper di Bawah Undang-Undang Pasar Digital