in

Google Konfirmasi Galaxy M55 Menggunakan Chip Snapdragon

Samsung akan segera meluncurkan varian lebih terjangkau dari Galaxy A55 dalam bentuk Galaxy F55 dan Galaxy M55. Kedua ponsel ini kemungkinan akan masuk ke pasar India dan akan dilengkapi dengan chip Snapdragon yang kuat sebagai pengganti Exynos 1480 yang digunakan pada Galaxy A55.

Menurut konfirmasi Google yang didapatkan melalui 91Mobiles, Galaxy M55 akan dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 7 Gen 1. Ponsel ini terdaftar dalam database Google Play Console. Seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini, SM-M556B dan SM-C5560 tampaknya adalah ponsel yang sama, dan bisa jadi akan diluncurkan di Cina dengan branding Galaxy C55.

Berdasarkan database Google Play Console, Galaxy M55 akan memiliki RAM 8GB dan menjalankan Android 14 langsung dari kotak. Ponsel ini juga tampaknya memiliki layar dengan resolusi Full HD+. Laporan sebelumnya mengungkapkan bahwa Galaxy M55 memiliki pengaturan tiga kamera di bagian belakang, namun spesifikasinya belum diungkapkan. Tahun lalu, Galaxy M54 diperkenalkan dengan kamera 108MP. Juga telah terungkap bahwa Galaxy M55 memiliki baterai 5,000mAh dan pengisian cepat 45W.

Ponsel ini mungkin memiliki layar Super AMOLED Infinity-O dengan refresh rate 120Hz, pembaca sidik jari di layar, dan kamera utama dengan OIS dan perekaman video 4K.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Mengapa Anda Harus Membeli MacBook Air Daripada MacBook Pro

Infinix Turut Luncurkan Dua Smartwatch Baru: Watch GT Pro dan Watch 1