in

vivo X Fold3 Series, vivo Pad3 Pro, dan vivo TWS 4 Buds Akan Hadir pada 26 Maret

vivo telah mengonfirmasi peluncuran seri vivo X Fold3, tablet vivo Pad3 Pro, dan earbuds TWS 4 pada tanggal 26 Maret mendatang. Seri vivo X Fold3 diharapkan menjadi foldable pertama dengan Snapdragon 8 Gen 3, berdasarkan hasil Geekbench untuk "vivo V2337A". Ponsel ini dilengkapi dengan RAM 16GB dan menjalankan OriginOS 4 (Android 14).

Seri vivo X Fold3 akan memiliki model vanilla yang diharapkan memiliki tiga kamera 50MP – wide, ultra wide, dan tele 2x – sementara model Pro juga akan menampilkan periskop 64MP. Pro juga diharapkan menjadi foldable pertama vivo yang tahan debu dan air.

Tablet vivo Pad3 Pro akan ditenagai oleh Dimensity 9300 (seperti yang terlihat dalam hasil Geekbench) dan akan menampilkan layar besar 13” dengan resolusi "3.1K" dan dukungan stylus (vivo Pencil2). Tablet ini akan berjalan pada baterai 11,500mAh dan dilengkapi dengan 8 speaker. Akan ada juga cover keyboard opsional.

Earbuds TWS 4 dari vivo akan menampilkan Pembatalan Bising Aktif (Active Noise Cancellation) sebesar 55dB yang ditenagai oleh AI, melampaui ANC 49dB dari vivo TWS 3 Pro. Earbuds ini akan dibangun di atas platform audio Qualcomm S3 dan akan memiliki mode gaming dengan latensi serendah 44ms. Earbuds ini akan berbobot 4.8g masing-masing dan akan memberikan waktu putar hingga 11 jam tanpa gangguan dengan case yang membawa total hingga 45 jam.

Peluncuran besar untuk foldable, tablet, dan TWS buds terbaru dari vivo akan dilakukan pada hari Selasa minggu depan.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Apple Dilaporkan Menunda Peluncuran iPhone Lipat

Perbandingan Samsung Galaxy S24 Ultra dan Apple iPhone 15 Pro Max