in

Lenovo Luncurkan PC Desktop Gaming Legion Blade 7000K 2024 dengan Prosesor Intel Generasi ke-14 dan Kartu Grafis Nvidia Seri RTX 40

Lenovo, salah satu produsen PC terkemuka di dunia, baru saja meluncurkan PC desktop gaming terbarunya yang bernama Legion Blade 7000K 2024. PC desktop gaming ini menawarkan spesifikasi yang sangat tinggi, dengan menggunakan prosesor Intel generasi ke-14 dan kartu grafis Nvidia seri RTX 40. PC desktop gaming ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para gamer yang menginginkan kinerja yang mulus dan responsif dalam menjalankan game-game terkini.

PC desktop gaming Legion Blade 7000K 2024 hadir dalam beberapa konfigurasi yang berbeda, sesuai dengan anggaran dan preferensi para konsumen. Konfigurasi dasar, yang memiliki harga mulai dari 7.299 yuan (sekitar Rp 16,5 juta), menggunakan prosesor Intel Core i5-14400F dan kartu grafis Nvidia RTX 4060, dengan kapasitas RAM 16 GB dan penyimpanan 1 TB. Konfigurasi ini sudah cukup untuk menjalankan game-game populer dengan kualitas grafis yang baik.

Konfigurasi menengah, yang memiliki harga mulai dari 11.999 yuan (sekitar Rp 27 juta), menggunakan prosesor Intel Core i7-14700KF dan kartu grafis Nvidia RTX 4070 Super, dengan kapasitas RAM 32 GB dan penyimpanan 1 TB. Konfigurasi ini menawarkan kinerja yang lebih tinggi, dengan prosesor yang dapat mencapai kecepatan hingga 5,6 GHz dan kartu grafis yang memiliki memori 16 GB GDDR6X. Konfigurasi ini dapat menjalankan game-game terbaru dengan kualitas grafis yang sangat tinggi.

Konfigurasi tertinggi, yang memiliki harga mulai dari 13.999 yuan (sekitar Rp 31,5 juta), menggunakan prosesor Intel Core i7-14700KF dan kartu grafis Nvidia RTX 4070 Ti Super, dengan kapasitas RAM 32 GB dan penyimpanan 1 TB. Konfigurasi ini merupakan pilihan terbaik untuk para gamer yang menginginkan kinerja yang maksimal, dengan kartu grafis yang merupakan salah satu yang terkuat di pasaran saat ini.

Selain spesifikasi yang mengesankan, PC desktop gaming Legion Blade 7000K 2024 juga memiliki desain yang menarik, dengan logo Legion yang ikonik dan pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan. PC desktop gaming ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin Lenovo Ice Scale 5.0 Pro, yang menjamin suhu yang optimal bahkan saat bermain game dalam waktu lama. Untuk konektivitas, PC desktop gaming ini dilengkapi dengan Wi-Fi 6 dan port LAN 2,5G, serta teknologi audio Nahimic 5.1 yang memberikan kualitas suara yang memukau. PC desktop gaming ini juga sudah menggunakan PCIe 4.0 dan memori DDR5, yang siap untuk menghadapi permintaan gaming di masa depan. PC desktop gaming ini juga sudah terpasang Windows 11 sebagai sistem operasinya.

PC desktop gaming Legion Blade 7000K 2024 sudah tersedia di China dengan berbagai konfigurasi yang dapat dipilih. Belum ada informasi mengenai ketersediaan dan harga PC desktop gaming ini di pasar lain. Namun, bagi para gamer yang tertarik dengan PC desktop gaming ini, dapat mengunjungi situs resmi Lenovo atau mengikuti akun media sosial Lenovo untuk mendapatkan informasi terbaru.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Galaxy A55 5G siap diluncurkan bulan depan, spesifikasi lengkap bocor online

HyperOS, Sistem Operasi Baru dari Xiaomi, Mulai Tersedia untuk Redmi Note 11 Series