in

Film-Film Terbaik yang Bisa Ditonton di Netflix, Max, Prime Video dan Lainnya Minggu Ini

Apakah Anda sedang mencari film-film terbaru dan terbaik yang bisa ditonton di layanan streaming favorit Anda? Jika ya, Anda beruntung, karena minggu ini ada banyak film menarik yang bisa Anda nikmati di Netflix, Max, Prime Video dan lainnya. Berikut adalah tujuh film terbaik yang bisa Anda tonton minggu ini:

  • Poor Things (PVOD): Film ini adalah salah satu karya terbaik dari tahun 2023 dan mendapatkan banyak nominasi Oscar. Film ini dibintangi oleh Emma Stone sebagai Bella Baxter, seorang wanita yang dibangkitkan dari kematian oleh ilmuwan gila bernama God (Willem Dafoe). Bella mulai dengan kecerdasan yang minim, tetapi seiring berjalannya waktu, ia mulai mengeksplorasi dirinya sendiri, terutama tentang seks. Film ini adalah komedi surealis yang terinspirasi dari kisah Frankenstein.
  • Aquaman and the Lost Kingdom (Max): Film ini mungkin adalah film terakhir dari Jason Momoa sebagai Aquaman. Film ini mendapat banyak kritik negatif dari para kritikus, dan tidak jelas apakah film ini masih cocok dengan rencana James Gunn untuk alam semesta DC Comics. Selain itu, masalah pribadi dari Amber Heard, yang berperan sebagai Mera, membuat kemungkinan film ini tidak akan memiliki sekuel. Namun, penonton menyukai film ini, dan memberikan rating positif sebesar 81% di Rotten Tomatoes. Jika Anda adalah penggemar dari Aquaman, film ini mungkin cocok untuk Anda. Film ini menceritakan tentang petualangan Aquaman, saudaranya Orm (Patrick Wilson) dan Atlantis melawan musuh jahat Black Manta (Yahya Abdul-Mateen II).
  • Priscilla (Max): Film ini disutradarai oleh Sofia Coppola dan menceritakan tentang kisah cinta antara Priscilla Beaulieu (Cailee Spaeny) dan Elvis Presley (Jacob Elordi). Film ini menggali sisi lain dari hubungan mereka yang jarang diekspos, mulai dari pertemuan pertama mereka di pangkalan militer Jerman hingga kehidupan mereka di Graceland.
  • All of Us Strangers (Hulu): Film ini adalah salah satu film yang paling kontroversial dari tahun 2023 dan tidak mendapatkan nominasi Oscar, meskipun mendapat pujian dari banyak kritikus. Film ini dibintangi oleh Daniel Kaluuya, Lakeith Stanfield, Jesse Plemons dan Martin Sheen, dan menceritakan tentang infiltrasi seorang agen FBI ke dalam organisasi Black Panther pada tahun 1960-an.
  • Napoleon (Apple TV Plus): Film ini adalah film biografi tentang Napoleon Bonaparte, salah satu tokoh sejarah yang paling terkenal dan berpengaruh. Film ini dibintangi oleh Timothée Chalamet sebagai Napoleon, dan disutradarai oleh Ridley Scott. Film ini mengikuti perjalanan Napoleon dari masa kecilnya di Korsika hingga kenaikannya sebagai kaisar Prancis dan akhirnya kejatuhannya.
  • Saltburn (Prime Video): Film ini adalah film thriller psikologis yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence sebagai seorang jurnalis yang menyelidiki sebuah kota kecil di Inggris yang terkena wabah misterius. Film ini mengeksplorasi tema-tema seperti paranoia, manipulasi, dan kebenaran.
  • The Color Purple (Max): Film ini adalah adaptasi musikal dari novel klasik karya Alice Walker, The Color Purple. Film ini dibintangi oleh Fantasia Barrino, Taraji P. Henson, dan Danielle Brooks, dan menceritakan tentang perjalanan Celie (Barrino) untuk mencapai kemandirian, meskipun menghadapi banyak kesulitan dan rintangan. Film ini juga menyoroti hubungan Celie dengan saudara-saudaranya, Shug (Henson) dan Sofia (Brooks).

Itulah tujuh film terbaik yang bisa Anda tonton minggu ini di Netflix, Max, Prime Video dan lainnya. Selamat menonton! 😊

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Zepp Health Perkenalkan Zepp OS 3.5 dengan Zepp Flow™, Antarmuka Pengguna Berbasis Bahasa Alami yang Didukung oleh AI

Galaxy S24 Ultra vs Pixel 8 Pro: Dua Smartphone Canggih dengan Teknologi AI