in

Zepp Health Perkenalkan Zepp OS 3.5 dengan Zepp Flow™, Antarmuka Pengguna Berbasis Bahasa Alami yang Didukung oleh AI

Zepp Health Corporation, perusahaan global yang bergerak di bidang perangkat pintar dan teknologi kesehatan, hari ini mengumumkan langkah besar dalam kecerdasan perangkat wearable dengan memperkenalkan Zepp OS 3.5, yang dilengkapi dengan Zepp Flow™. Pembaruan revolusioner ini membawa tingkat interaksi yang baru untuk perangkat wearable, menandai kemajuan perintis dalam industri, menjadikan jam tangan pintar Amazfit dari Zepp Health sebagai yang pertama memiliki Antarmuka Pengguna Berbasis Bahasa Alami (LUI) yang terintegrasi penuh dengan AI model bahasa besar (LLM) di sistem operasinya.

Zepp Flow™, inti dari Zepp OS 3.5, bukan hanya sekadar asisten suara; ia merupakan perubahan paradigma dalam pengalaman pengguna. Terinspirasi oleh konsep keseimbangan dan harmoni, nama "Flow" mencerminkan sifat interaksi yang halus dan intuitif. Sama seperti gerakan air yang mudah atau energi yang terfokus yang dialami dalam keadaan "flow," Zepp Flow™ memfasilitasi koneksi yang mulus antara pengguna dan perangkat mereka, memungkinkan interaksi yang alami dan tidak terputus. Dirancang untuk memahami bahasa alami, Zepp Flow™ menghilangkan kebutuhan akan perintah atau kata kunci yang telah ditentukan sebelumnya, memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan niat mereka dengan bebas. Dengan menginterpretasikan permintaan pengguna secara intuitif, baik itu memulai latihan atau mengelola tugas sehari-hari, Zepp Flow™ menyederhanakan pengalaman pengguna, menjadikannya lebih intuitif dan mudah daripada sebelumnya. Terobosan ini mewakili lompatan besar menuju masa depan di mana kecerdasan buatan terintegrasi dengan mulus ke dalam kehidupan sehari-hari, khususnya dalam domain kesehatan, kebugaran, dan produktivitas.

Masa Depan Konektivitas dan Kecerdasan

Dengan kehadiran global yang mencakup lebih dari 90 negara dan basis pengguna yang melebihi 42 juta, Zepp Health, melalui merek-merek terkenalnya seperti Amazfit, berkomitmen untuk mendefinisikan ulang cara individu mendekati kesehatan dan kesejahteraan mereka. Dengan memanfaatkan teknologi canggih dan mendorong kolaborasi di seluruh portofolio mereknya, Zepp Health berada di garis depan inovasi, membentuk masa depan teknologi wearable. Melalui Zepp Flow™, Zepp Health terus mendorong batas-batas teknologi wearable, memberdayakan pengguna untuk mengintegrasikan perangkat pintar ke dalam kehidupan sehari-hari mereka dengan mulus. Zepp Flow™ mewakili tonggak penting dalam kecerdasan wearable, mencerminkan integrasi mulus AI ke dalam kehidupan orang-orang.

"Dengan tim R&D yang berdedikasi di Amerika Utara, Eropa, dan Asia, kami berkomitmen untuk mendorong inovasi dan memberikan pengalaman pengguna yang tak tertandingi, untuk membawa solusi kesehatan cerdas yang memberdayakan orang untuk mengendalikan kesejahteraan mereka," kata Wayne Huang, CEO Zepp Health. Ia menambahkan, "Zepp Flow™ melambangkan dedikasi kami terhadap konektivitas dan fungsionalitas cerdas yang menyatu di seluruh ekosistem kami."

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Nintendo Tunda Peluncuran Switch 2 Hingga Maret 2025

Film-Film Terbaik yang Bisa Ditonton di Netflix, Max, Prime Video dan Lainnya Minggu Ini