in

Age of Empires Mobile Siap Meluncur di Bulan Agustus

Game strategi klasik Age of Empires akan segera hadir di perangkat iOS dan Android dengan judul Age of Empires Mobile. Game ini dikembangkan oleh World’s Edge dan TiMi Studio Group, yang sebelumnya telah membuat game mobile populer seperti Call of Duty Mobile dan Pokémon Unite. Age of Empires Mobile akan menawarkan gameplay yang mirip dengan seri Age of Empires di PC, seperti membangun basis, mengumpulkan sumber daya, dan bertempur melawan pemain lain .

Meskipun belum ada tanggal rilis resmi, halaman iOS dari Age of Empires Mobile menyebutkan bahwa game ini diharapkan meluncur pada 19 Agustus 2024. Game ini juga sudah bisa di-preregistrasi di App Store dan Google Play Store. Pemain yang melakukan preregistrasi akan mendapatkan hadiah eksklusif saat game dirilis nanti.

Age of Empires Mobile akan memungkinkan pemain untuk memilih dari berbagai tokoh sejarah terkenal, seperti Raja Arthur, Joan of Arc, Julius Caesar, Leonidas I, dan Ratu Sheba. Setiap tokoh memiliki kemampuan unik yang bisa digunakan untuk meningkatkan strategi dan kerjasama dalam pertempuran PvP dan PvE .

Brayden Fan, General Manager dari TiMi Studio Group, mengatakan bahwa timnya berusaha untuk membuat pengalaman yang menarik dan sesuai untuk pemain mobile dengan terinspirasi dari Age of Empires di PC. "Kami tumbuh dengan bermain Age of Empires di PC dan percaya kami bisa menawarkan pengalaman baru yang sama menyenangkannya untuk pemain mobile dengan Age of Empires Mobile," ujar Fan dalam siaran pers. "Pemain di seluruh dunia bisa membangun kerajaan yang luas, membentuk aliansi, dan berperang satu sama lain untuk membuktikan siapa yang terbaik."

Age of Empires Mobile adalah salah satu game mobile yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2024. Game ini diharapkan bisa memenuhi harapan para penggemar Age of Empires yang ingin menikmati game strategi favorit mereka di mana saja dan kapan saja.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Qualcomm Snapdragon X Elite: Prosesor 12-Core yang Bersaing dengan AMD dan Intel

Aplikasi Antivirus Terbaik untuk Mac di Tahun 2024