in

Bocoran Terbaru Google Pixel Fold 2: Desain Baru, Spesifikasi Gahar, dan Harga yang Masih Misterius

Tanggal peluncuran Google Pixel Fold 2 semakin dekat, dan bocoran terbaru tentang perangkat ini semakin gencar. Beberapa sumber terpercaya telah memberikan informasi terkini mengenai desain, spesifikasi, dan harga dari ponsel lipat terbaru Google.

Desain yang Lebih Elegan dan Kokoh

Bocoran terbaru menunjukkan bahwa Google Pixel Fold 2 akan memiliki desain yang lebih elegan dan kokoh dibandingkan pendahulunya, Pixel Fold. Ponsel ini akan hadir dengan bingkai yang lebih tipis dan layar yang lebih luas. Selain itu, bodi belakangnya akan dilapisi kaca yang lebih kuat, sehingga lebih tahan terhadap goresan dan benturan.

Lipatan Halus dan Mekanisme Engsel yang Lebih Canggih

Google Pixel Fold 2 akan dibekali dengan layar lipat yang lebih halus dan mekanisme engsel yang lebih canggih. Engsel baru ini disebut-sebut mampu menopang ponsel dalam berbagai posisi, termasuk saat dilipat setengah atau digunakan sebagai laptop mini.

Spesifikasi Gahar untuk Performa yang Maksimal

Dari segi spesifikasi, Google Pixel Fold 2 diperkirakan akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 2, chipset terbaru dari Qualcomm. Prosesor ini akan dipadukan dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal hingga 512GB.

Google Pixel Fold 2 juga akan dilengkapi dengan kamera yang lebih canggih. Kamera utama belakang dikabarkan akan menggunakan sensor 50MP dengan OIS dan PDAF, sedangkan kamera depan akan menggunakan sensor 12MP dengan fitur autofokus.

Harga yang Masih Misterius

Hingga saat ini, belum ada informasi resmi mengenai harga Google Pixel Fold 2. Namun, beberapa sumber memprediksi bahwa ponsel ini akan dijual dengan harga mulai dari $1.799 atau sekitar Rp28 juta.

Google Pixel Fold 2 diharapkan akan diluncurkan pada musim gugur tahun 2023. Ponsel ini akan bersaing dengan Samsung Galaxy Fold 5 dan Oppo Find N2 sebagai ponsel lipat terbaik di pasaran.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Meta Tidak Wajib Bayar Konten Berita Indonesia yang Diunggah Secara Sukarela

Apple Dikabarkan akan Merilis iPad Terbaru Bulan Depan