in ,

Apple Dikabarkan akan Merilis iPad Terbaru Bulan Depan

Apple dilaporkan akan merilis jajaran iPad baru pada bulan depan. Hal ini didasarkan pada laporan dari Mark Gurman, seorang jurnalis Bloomberg yang memiliki rekam jejak yang baik dalam melaporkan berita terkait Apple.

Menurut Gurman, Apple akan merilis empat model iPad baru, termasuk iPad Air generasi kelima, iPad mini generasi ketujuh, iPad Pro 11 inci generasi keempat, dan iPad Pro 12,9 inci generasi keenam.

iPad Air generasi kelima diharapkan akan hadir dengan desain baru yang mirip dengan iPad Pro, dengan layar Liquid Retina dan Touch ID yang terintegrasi di tombol daya. iPad mini generasi ketujuh juga diharapkan akan hadir dengan desain baru, dengan layar yang lebih besar dan bezel yang lebih tipis.

iPad Pro 11 inci generasi keempat dan iPad Pro 12,9 inci generasi keenam diharapkan akan hadir dengan chip M2, yang merupakan chip terbaru Apple yang juga digunakan pada MacBook Air dan MacBook Pro 13 inci terbaru.

Semua model iPad baru diharapkan akan mendukung Apple Pencil generasi kedua dan Magic Keyboard. iPad Pro 11 inci dan iPad Pro 12,9 inci juga diharapkan akan mendukung konektivitas 5G.

Peluncuran iPad baru ini akan menjadi hal yang penting bagi Apple, karena iPad merupakan salah satu produk terlaris perusahaan. iPad juga merupakan produk yang penting bagi pendidikan dan bisnis, dan peluncuran iPad baru diharapkan akan membantu Apple mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar di kedua sektor tersebut.

Jika laporan Gurman akurat, maka iPad baru akan dirilis pada bulan Oktober. Namun, perlu dicatat bahwa Apple belum secara resmi mengonfirmasi tanggal peluncuran iPad baru tersebut.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Bocoran Terbaru Google Pixel Fold 2: Desain Baru, Spesifikasi Gahar, dan Harga yang Masih Misterius

Signal Luncurkan Username, Sehingga Anda Dapat Menyembunyikan Nomor Telepon