in

Samsung Galaxy S23 Series Akan Mendapatkan Fitur AI Terbaru Pada Akhir Maret

Samsung dikabarkan akan merilis pembaruan perangkat lunak baru untuk seri Galaxy S23 pada akhir Maret mendatang. Pembaruan ini akan menghadirkan sejumlah fitur baru yang ditenagai oleh kecerdasan buatan (AI).

Menurut informasi yang beredar, salah satu fitur baru yang akan hadir di Galaxy S23 adalah kemampuan untuk menghasilkan teks dari gambar. Fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk dengan mudah membuat teks dari gambar yang mereka ambil menggunakan kamera ponsel mereka.

Selain itu, Galaxy S23 juga akan mendapatkan fitur baru yang disebut “AI Object Eraser”. Fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto mereka.

Tidak hanya itu, Galaxy S23 juga akan mendapatkan fitur baru yang disebut “AI Photo Remaster”. Fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk meningkatkan kualitas foto lama mereka dengan menggunakan AI.

Pembaruan perangkat lunak baru untuk Galaxy S23 ini diharapkan akan dirilis pada akhir Maret mendatang. Pembaruan ini akan tersedia untuk semua pengguna Galaxy S23, S23+, dan S23 Ultra.

Dengan hadirnya pembaruan perangkat lunak baru ini, Samsung berharap dapat semakin meningkatkan pengalaman pengguna Galaxy S23. Fitur-fitur baru yang ditenagai oleh AI diharapkan dapat membuat Galaxy S23 menjadi perangkat yang lebih pintar dan lebih canggih.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Ancaman Siber Menggila: Mengapa Geng Ransomware Meraup Untung Besar?

Instagram Luncurkan Marketplace Baru untuk Menghubungkan Brand dan Kreator di 8 Negara