in

Laptop Modular Terjangkau Hadir dari Framework: Masa Depan Komputasi Modular?

Jakarta, 22 Februari 2024 – Framework, perusahaan yang terkenal dengan laptop modularnya, kembali membuat gegeran dengan meluncurkan model terbarunya yang dibanderol dengan harga lebih terjangkau. Laptop ini menawarkan fleksibilitas dan skalabilitas yang sama dengan model sebelumnya, namun dengan harga yang lebih ramah di kantong.

Model terbaru ini, yang diberi nama “Framework Laptop Mk2”, hadir dengan beberapa spesifikasi dasar yang cukup mumpuni. Layarnya berukuran 13.5 inci dengan resolusi 1080p, prosesor Intel Core i5 generasi ke-12, RAM 8GB, dan penyimpanan SSD 256GB. Kapasitas baterai 55Wh diklaim mampu memberikan daya tahan hingga 8 jam penggunaan.

Salah satu fitur utama dari Framework Laptop Mk2 adalah kemudahannya dalam dibongkar pasang. Pengguna dapat dengan mudah mengganti berbagai komponen internal seperti RAM, SSD, baterai, bahkan keyboard dan trackpad. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan laptop mereka sesuai dengan kebutuhan dan budget mereka.

Harga Framework Laptop Mk2 dibanderol mulai dari Rp 7.999.000, jauh lebih murah dibandingkan dengan model sebelumnya yang mencapai Rp 15 juta. Hal ini membuat laptop modular menjadi lebih terjangkau bagi kalangan pelajar, mahasiswa, dan profesional muda yang membutuhkan laptop yang fleksibel dan mudah diupgrade.

Sumber:

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

iMessage Kini Lebih Aman dengan Enkripsi “Anti-Quantum”

ChatGPT Bakal Mengubah Dunia Kencan Online: Kesepakatan Baru Antara Tinder dan OpenAI