in

iPhone 16 Pro Akan Dilengkapi dengan Upgrade Super Cepat yang Mengubah Permainan, Klaim Bocoran Baru

Apple belum mengumumkan rencana iPhone 16 mereka, tetapi rumor telah bermunculan dengan cepat selama beberapa bulan terakhir. Kami telah mendengar bahwa Apple ingin menyertakan baterai yang lebih besar di model tahun ini, dan ada beberapa perdebatan apakah perusahaan akan memperbesar ukuran layar iPhone 16 Pro atau tetap dengan ukuran yang ada.

Menurut seorang pembocor yang menggunakan nama yeux1122 di platform Naver Korea Selatan, baik iPhone 16 Pro maupun iPhone 16 Pro Max akan diluncurkan dengan layar yang lebih besar tahun ini. Orang tersebut mengatakan bahwa layar iPhone 16 Pro akan melonjak dari 6,1 inci menjadi 6,3 inci, dan iPhone 16 Pro Max akan melihat ukuran layarnya meningkat dari 6,7 inci menjadi 6,9 inci .

Selain layar yang lebih besar di kedua model, Apple juga dilaporkan akan mengadopsi teknologi Micro Lens Array (MLA) untuk meningkatkan kecerahan dan meningkatkan sudut pandang di kedua layar, menurut laporan tersebut. Baterai iPhone 16 Pro series juga akan mendapatkan peningkatan tahun ini, menurut yeux1122, dan setiap model akan diluncurkan dengan baterai yang lebih besar. Hal itu harus berarti kinerja daya tahan baterai yang melampaui peluncuran iPhone Pro sebelumnya, kata pembocor itu.

Selain itu, laporan telah muncul bahwa kamera iPhone 16 akan mendapatkan peningkatan besar tahun ini, termasuk lensa ultrawide 48 megapiksel baru, dan Apple bahkan bisa menambahkan tombol Action fisik ke perangkat untuk memudahkan pengambilan foto. Raksasa teknologi itu bahkan mungkin menambahkan sejumlah fitur AI, berkat peluncuran fitur AI generatif yang diharapkan di iOS 18 tahun ini.

Namun, seperti biasa dengan rumor, analis, pembocor, dan orang lain dengan informasi dari dalam tidak dapat dipastikan kebenarannya sampai Apple sendiri memiliki kesempatan untuk memberikan komentar. Oleh karena itu, sebaiknya kita mengambil klaim mereka dengan bijak sampai rumor lain menguatkan klaim tersebut dan Apple sendiri memiliki kesempatan untuk memberikan komentar.

Tetapi dengan semakin banyaknya rumor yang muncul saat kita terus melalui tahun 2024, jelas kita semakin dekat dengan peluncuran iPhone 16. Dan sampai saat itu Anda harus mengikuti iPhone 16 dan iPhone 16 Pro kami untuk semua rumor dan bocoran terbaru.

: iPhone 16 Pro leak reveals two major upgrades – Tom’s Guide

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Update Windows Penting untuk Pengguna Google Chrome

Apple Siapkan iPhone Lipat untuk Bersaing dengan Samsung