in

Apple Intelligence Hadir pada iOS 18, Tetapi Hanya untuk Beberapa Orang

Apple telah merilis versi beta pertama iOS 18, namun tidak menyertakan fitur kecerdasan buatan (AI) yang dijanjikan sebelumnya. Fitur-fitur ini, yang merupakan bagian dari inisiatif "Apple Intelligence" perusahaan, diharapkan akan debut pada bulan Juli dengan versi beta publik iOS 18.

Namun, ada kabar bahwa tidak semua orang akan mendapatkan akses ke fitur Apple Intelligence tersebut, bahkan setelah dirilis. Ada informasi yang ditemukan dalam kode iOS 18 yang menunjukkan adanya daftar tunggu. Pengguna harus bergabung dengan daftar tunggu dan berharap Apple akan memberikan akses ke fitur tersebut, yang pada awalnya akan menjadi "pratinjau terbatas".

Pembatasan ini tampaknya bukan hanya karena masalah perangkat keras. Sementara iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max adalah satu-satunya perangkat yang kompatibel dengan fitur Apple Intelligence, daftar tunggu tersebut akan berlaku juga pada perangkat yang didukung ini.

Oleh karena itu, pengguna yang tertarik dengan fitur Apple Intelligence disarankan untuk bergegas bergabung dengan daftar tunggu. Jika tidak, mereka mungkin harus menunggu waktu yang tidak ditentukan untuk mendapatkan akses ke fitur-fitur tersebut, meskipun mereka telah menjalankan iOS 18 pada perangkat yang memenuhi syarat.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

HTC U24 Pro Siap Diluncurkan dengan Layar Melengkung dan Triple Kamera

Spotify Akan Meluncurkan Paket Langganan yang Lebih Mahal