in

HTC U24 Pro Siap Diluncurkan dengan Layar Melengkung dan Triple Kamera

HTC dikabarkan akan meluncurkan ponsel baru besok, dan U24 Pro diperkirakan akan menjadi bintang utamanya. Menjelang acara peluncuran, sebuah gambar promosi U24 Pro telah bocor secara online, memberikan kita gambaran pertama tentang perangkat ini.

U24 Pro akan menampilkan layar melengkung dengan lubang khusus untuk kamera selfie-nya. Di bagian belakang, terdapat sistem tiga kamera yang tersusun vertikal. Menurut rumor, pengaturan kamera ini akan mencakup sensor utama 50MP dengan OIS dan lensa telefoto 2x.

Layar depan akan menampilkan panel OLED berukuran 6,8 inci dengan resolusi 1.080 x 2.436. Di dalamnya, diperkirakan akan terpasang chipset Snapdragon 7 Gen 3 dengan RAM hingga 12GB dan sistem operasi Android 14. Sebagai perangkat HTC, U24 Pro diharapkan terintegrasi dengan headset VR HTC Vive.

Peluncuran U24 Pro diharapkan akan memberikan detail lebih lanjut tentang spesifikasi, harga, dan ketersediaan ponsel ini. Perangkat ini diperkirakan akan bersaing di pasar kelas menengah atas dengan fitur-fiturnya yang menjanjikan, seperti layar melengkung, sistem tiga kamera yang mumpuni, dan integrasi VR.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Apple Vision Pro: Tanggal Rilis, Harga, dan Aksesori

Apple Intelligence Hadir pada iOS 18, Tetapi Hanya untuk Beberapa Orang