in

CMF Phone 1: Smartphone Pertama dari Nothing dengan Harga Terjangkau

Nothing, produsen aksesori terkenal, akan segera meluncurkan smartphone pertamanya yang diberi nama CMF Phone 1. Perangkat ini digadang-gadang akan hadir dengan harga yang terjangkau, menarik perhatian banyak konsumen.

Berdasarkan rumor dan bocoran sebelumnya, CMF Phone 1 dikabarkan akan menampilkan spesifikasi yang mengesankan. Ponsel ini diperkirakan akan memiliki layar OLED FHD+ 6,67 inci dengan kecepatan refresh 120 Hz, memberikan pengalaman visual yang imersif.

Di sektor kamera, CMF Phone 1 diduga akan dilengkapi dengan kamera utama 50 MP dan kamera selfie 16 MP, memberikan kemampuan fotografi yang mumpuni. Perangkat ini juga diprediksi akan didukung oleh chipset Dimensity 7300 SoC dan sistem operasi Android 14 sejak diluncurkan, memastikan kinerja yang mulus dan akses ke fitur-fitur terbaru.

Selain itu, CMF Phone 1 diperkirakan akan memiliki baterai berkapasitas tinggi 5.000 mAh, yang akan memberikan daya tahan baterai yang lama. Ponsel ini juga diharapkan tersedia dalam berbagai pilihan warna dengan bagian belakang plastik yang dapat dilepas.

Untuk menekan harga, CMF Phone 1 dilaporkan tidak akan menampilkan lampu LED Glyph khas Nothing di bagian belakangnya. Meskipun demikian, perangkat ini diharapkan memberikan pengalaman serupa dengan Nothing Phone (2a), dengan beberapa perbedaan pada spesifikasi dan tampilan yang berbeda.

CMF Phone 1 dikabarkan akan dijual dengan harga sekitar INR 19.999 (sekitar Rp4 juta) untuk model dasar dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB di India. Namun, dengan mempertimbangkan harga "box price", diperkirakan harga sebenarnya akan turun menjadi INR 17.000 hingga INR 18.000 (sekitar Rp3,5 – Rp3,7 juta) dengan diskon dan penawaran.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Galaxy S24 FE Akan Menerima Kamera yang Sama dengan Seri S24

Realme GT6 Akan Diluncurkan dengan Chipset Snapdragon 8s Gen 3 yang Dapat Disesuaikan