in

Samsung Galaxy S24 FE Akan Menerima Kamera yang Sama dengan Seri S24

Samsung dikabarkan tengah mempersiapkan peluncuran Galaxy S24 FE yang akan mengusung kamera utama yang identik dengan seri Galaxy S24, S23, dan S23 FE. Resolusinya akan mencapai 50 MP dengan ukuran sensor 1/1.57 inci dan piksel 1,0μm.

Samsung dikenal sering mendaur ulang komponen pada berbagai perangkatnya, sehingga penggunaan kamera yang sama ini tidak terlalu mengejutkan. Namun, jika Anda berharap adanya perbedaan signifikan, maka kabar ini akan menjadi kekecewaan.

Peluncuran S24 FE dijadwalkan sekitar akhir musim gugur atau bahkan awal 2025. Kemungkinan besar, beberapa pasar tertentu akan mendapatkan perangkat ini pada akhir tahun ini, dan ketersediaannya akan meluas pada tahun depan. Hal ini serupa dengan jadwal peluncuran pendahulunya.

Galaxy S24 FE diperkirakan memiliki nomor model SM-S721 dan nama kode R12 (sementara S23 FE memiliki nama kode R11). Selain detail tersebut, belum ada informasi lebih lanjut yang dirilis saat ini. Namun, dengan peluncuran yang masih beberapa bulan lagi, kita dapat mengharapkan lebih banyak berita tentang S24 FE dalam beberapa minggu mendatang.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

WhatsApp Hadirkan Kontrol Privasi Baru untuk Status

CMF Phone 1: Smartphone Pertama dari Nothing dengan Harga Terjangkau