in

Xiaomi 15 Pro Ditingkatkan dengan Kamera Superior

Xiaomi 14 Pro, yang dirilis secara eksklusif di Tiongkok, akan segera digantikan oleh penerusnya, Xiaomi 15 Pro. Smartphone terbaru ini menjanjikan peningkatan signifikan pada sistem kamera tiga 50 MP.

Menurut informasi yang beredar, Xiaomi 15 Pro akan tetap mempertahankan sensor 50 MP, namun dengan perbedaan pada penembak utama dan telefoto.

Kamera utama akan menggunakan sensor OmniVision OV50K tipe 1", peningkatan yang signifikan dari OVX9000 pada 14 Pro. Sensor OV50K, yang belum diluncurkan secara resmi oleh OmniVision, diharapkan mengungguli OV50H yang digunakan pada Honor Magic6 Pro, vivo iQOO 12 series, dan Motorola Edge 50 Ultra.

Penembak telefoto akan ditenagai oleh Sony IMX882, peningkatan dari Samsung ISOCELL JN1 yang usang. Sensor Sony berukuran 1/1,95", jauh lebih besar dari sensor Samsung 1/2,76".

Peningkatan ini diperkirakan akan menghasilkan sistem kamera yang sangat mumpuni pada Xiaomi 15 Pro. Pengguna diharapkan dapat menikmati kemampuan fotografi yang luar biasa, dan diharapkan smartphone ini akan dipasarkan secara global untuk memungkinkan semua orang merasakan peningkatannya.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Vivo X Fold3 Pro: Smartphone Lipat Pertama Vivo di Pasar Global

Ponsel Anggaran Poco M6 4G Diluncurkan, Dibekali Kamera 108MP