in

Vivo X Fold3 Pro: Smartphone Lipat Pertama Vivo di Pasar Global

Vivo resmi memperkenalkan smartphone lipat pertamanya di luar Tiongkok, yakni Vivo X Fold3 Pro. Smartphone ini hadir di India dan Indonesia dengan warna Celestial Black.

Vivo X Fold3 Pro memiliki layar penutup berukuran 6,53 inci yang dilindungi Armor Glass dan dilengkapi pemindai sidik jari ultrasonik 3D. Sementara itu, layar utama sebesar 8,03 inci memiliki teknologi LTPO AMOLED 120Hz dengan kecerahan puncak 4.500 nits.

Di bagian kamera, Vivo X Fold3 Pro mengusung sistem tiga kamera belakang dengan lensa utama 50MP, ultrawide 50MP, dan telefoto periskop 64MP. Kamera depan ganda beresolusi 32MP masing-masing terletak di layar penutup dan layar utama.

Smartphone ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 1, RAM 16GB, dan penyimpanan internal 512GB. Baterainya berkapasitas 5.700 mAh dan mendukung pengisian cepat 100W serta pengisian nirkabel 50W.

Vivo X Fold3 Pro memiliki fitur engsel Carbon Fiber Ultra-Durable yang memungkinkan layar lipat terbuka pada sudut 60-120 derajat. Engsel ini diklaim dapat bertahan hingga 500.000 kali lipatan.

Dengan spesifikasi yang mumpuni, Vivo X Fold3 Pro menjadi pesaing kuat bagi Samsung Galaxy Z Fold5. Vivo berjanji untuk memberikan pembaruan Android selama tiga tahun dan pembaruan keamanan selama empat tahun untuk smartphone ini.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Galaxy A55 Tetap Kuasai Puncak, Redmi Note 13 Pro Berjaya

Xiaomi 15 Pro Ditingkatkan dengan Kamera Superior