in

Alternatif Ponsel yang Layak Dipertimbangkan di Bawah £400

Jika mencari ponsel baru dengan harga terjangkau, ada beberapa pilihan menarik di bawah £400 yang patut dipertimbangkan.

Samsung Galaxy S23 FE adalah pilihan yang menawarkan fitur unggulan seperti kamera tele, perekaman video 4K dan 8K, pengisian daya nirkabel, dan peringkat ketahanan air yang tinggi. Namun, masa pakai baterainya relatif singkat, hanya 8:28 jam penggunaan aktif.

Google Pixel 7a adalah pilihan hemat yang terjangkau, tetapi memiliki spesifikasi lebih rendah dibandingkan Pixel 8a. Pixel 8a menawarkan chip yang lebih baik, tampilan OLED yang lebih cepat, dukungan perangkat lunak yang lebih lama, dan kapasitas penyimpanan yang lebih besar. Namun, harganya jauh lebih mahal daripada Pixel 7a.

Honor 90 Smart adalah ponsel berharga di bawah £200 yang menawarkan fitur menonjol, termasuk konektivitas 5G, layar IPS LCD besar, dan kamera 108MP. Baterainya tahan lama dan harganya terjangkau.

Honor Magic6 Lite menawarkan fitur yang lebih baik dibandingkan Honor 90 Smart, seperti chipset Snapdragon yang lebih cepat, layar OLED melengkung, dan peringkat ketahanan air. Baterainya juga memiliki kapasitas yang hampir sama.

Bagi yang mencari headphone terjangkau, Sennheiser Accentum Plus adalah pilihan yang bagus. Walaupun harganya murah, headphone ini menawarkan kualitas suara yang luar biasa dan fitur personalisasi suara yang unik. Namun, kenyamanannya kurang memadai dan pengguna mungkin perlu membuat akun untuk memanfaatkan fitur terbaiknya.

Huawei Watch Fit 3 adalah jam tangan pintar yang terjangkau dan ringan. Saat ini, perangkat ini dipasangkan dengan Huawei Freebuds SE 2, yang biasanya dijual seharga £30-40, dengan harga yang sama seperti Huawei Watch Fit 3 sendiri.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Seri Infinix Note 40 Hadirkan Edisi Balap Berkolaborasi dengan BMW

Xperia 1 VI vs Xperia 1 V: Mana yang Lebih Layak Dibeli?