in

Seri Infinix Note 40 Hadirkan Edisi Balap Berkolaborasi dengan BMW

Infinix memperkenalkan Seri Note 40, terdiri dari lima smartphone: Note 40 4G, Note 40 5G, Note 40 Pro 4G, Note 40 Pro 5G, dan Note 40 Pro+. Kini, mereka telah meluncurkan Edisi Balap yang dirancang khusus bekerja sama dengan BMW Group Designworks.

Edisi Balap dirancang sebagai perwujudan kecepatan dan legenda. BMW Group Designworks berperan dalam menggarap desain warna, material, dan finishing (CMF) untuk bagian belakang smartphone.

Panel belakang menampilkan desain Wings of Speed dengan pencetakan transfer UV yang canggih. Selain itu, ada simbol balap ikonik tiga warna khas BMW. Edisi Balap juga menyertakan wallpaper eksklusif dan antarmuka pengguna yang terinspirasi dari dunia balap.

Secara teknis, Edisi Balap identik dengan model standar Seri Note 40, sehingga perbedaannya hanya terletak pada penampilan luarnya.

Harga Edisi Balap Note 40 4G, Note 40 5G, Note 40 Pro 4G, Note 40 Pro 5G, dan Note 40 Pro+ masing-masing adalah $209, $259, $279, $309, dan $329. Mereka akan tersedia secara global, tetapi harganya dapat bervariasi tergantung pada wilayah.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Snapdragon 6s Gen 3: Versi yang Lebih Lemah dari Snapdragon 6 Gen 1

Alternatif Ponsel yang Layak Dipertimbangkan di Bawah £400