in

Xiaomi Luncurkan Redmi A3x, Smartphone Murah dengan Spesifikasi Menarik

Xiaomi baru-baru ini meluncurkan Redmi A3x, sebagai penerus dari Redmi A3 yang dirilis pada Februari lalu. Smartphone ini akan tersedia di India dan pasar internasional lainnya.

Redmi A3x hadir dengan chipset Unisoc T603, yang dipasangkan dengan RAM 3GB dan penyimpanan 64GB atau RAM 4GB dan penyimpanan 128GB.

Layarnya berukuran 6,71 inci dengan resolusi 720×1650 LCD, kecerahan puncak 500 nits, dan refresh rate 90 Hz. Untuk fotografi, terdapat kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP.

Baterainya berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan pengisian kabel 10W. Namun, adaptor daya dijual secara terpisah di beberapa wilayah.

Fitur lainnya termasuk sensor sidik jari yang tertanam di tombol power, dual SIM, jack headphone 3,5mm, dan sistem operasi Android 14 yang dijanjikan akan menerima dua pembaruan Android utama dan tiga tahun patch keamanan.

Dimensi Redmi A3x adalah 168,4 x 76,3 x 8,3 mm dan tersedia dalam warna Midnight Black, Moonlight White, dan Aurora Green.

Dibandingkan dengan Redmi A3, peningkatan utama terletak pada chipset yang digunakan. Redmi A3x juga hanya memiliki RAM maksimal 4GB, lebih rendah dari Redmi A3 yang menawarkan RAM 6GB. Perbedaan ini diharapkan membuat Redmi A3x lebih murah daripada Redmi A3.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Realme GT7 Pro Muncul di Rumor, Bawa Peningkatan Spesifik

Bocoran Pertama: Materi Promosi untuk Perangkat Galaxy Terbaru Terungkap