in

Realme GT7 Pro Muncul di Rumor, Bawa Peningkatan Spesifik

Meskipun Realme GT6 Pro belum diluncurkan secara resmi, rumor mengenai penerusnya, GT7 Pro, telah beredar. Bocoran ini berasal dari Digital Chat Station, seorang informan terkemuka dari Tiongkok.

Menurut rumor, Realme GT7 Pro dikabarkan akan hadir dengan layar LTPO OLED 1,5K dari pabrikan Tiongkok yang tidak disebutkan namanya. Perangkat ini akan ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 4 SoC, yang dipasangkan dengan RAM hingga 16GB dan penyimpanan hingga 1TB.

Di departemen kamera, Realme GT7 Pro diperkirakan akan memiliki kamera telefoto periskop 50 MP dengan zoom optik 3x. Perangkat ini juga akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 5.500 mAh atau lebih besar.

Menariknya, Realme GT6 versi Tiongkok diharapkan memiliki baterai 6.000 mAh. Dengan demikian, terdapat kemungkinan bahwa Realme GT7 Pro akan memiliki baterai yang lebih besar atau paling tidak setara dengan pendahulunya. Sebab, Snapdragon 8 Gen 4 dikabarkan lebih boros baterai dibandingkan pendahulunya.

Informasi yang beredar saat ini masih terbatas. Namun, dengan waktu yang masih panjang hingga peluncuran resmi Realme GT7 Pro, diharapkan akan ada lebih banyak bocoran yang akan mengungkapkan detail tambahan tentang perangkat ini.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Motorola Luncurkan Edge 50 Ultra di India

Xiaomi Luncurkan Redmi A3x, Smartphone Murah dengan Spesifikasi Menarik