in

Samsung Tambahkan Galaxy AI ke Generasi Foldable Z Fold6 dan Z Flip6 Terbaru

Samsung telah mengumumkan rencana untuk mengintegrasikan Galaxy AI dalam generasi terbaru perangkat foldable, Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6. Perusahaan bertujuan untuk mengoptimalkan pengalaman AI untuk perangkat lipat yang akan datang.

Menurut Won-Joon Choi, EVP dan Kepala Kantor R&D Seluler Samsung, pendekatan AI hybrid menggabungkan respons instan dan privasi tinggi dari AI on-device dengan fleksibilitas AI berbasis cloud. Samsung percaya bahwa ini adalah solusi yang efektif untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

Perangkat foldable akan memanfaatkan teknologi AI untuk berbagai fungsi, termasuk penerjemahan bahasa langsung di aplikasi pesan pihak ketiga. Fitur Live Translate yang disempurnakan ini terintegrasi dengan model terjemahan bahasa AI on-device, menjamin privasi pengguna.

Selain itu, Choi memperkirakan bahwa peningkatan daya NPU akan mengarah pada peningkatan ketersediaan fitur AI pada perangkat. Samsung bertujuan untuk merevolusi pengalaman seluler dengan pendekatan AI yang seimbang yang mengutamakan kebutuhan pengguna.

Pengumuman resmi untuk Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 diharapkan pada awal Juli. Samsung bertekad untuk mendorong batas-batas inovasi seluler dengan mengintegrasikan kecerdasan buatan ke dalam perangkat foldable generasi berikutnya.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Oppo Siapkan Reno12 F Global dengan Pilihan 4G dan 5G

Apple Meluncurkan Aplikasi Passwords Baru untuk Mengelola Kata Sandi di Seluruh Perangkat