in

Oppo F27 Pro+ Resmi Diluncurkan pada 13 Juni

Oppo akan meluncurkan F27 Pro dan F27 Pro+ pada 13 Juni, seperti yang terungkap dalam poster yang bocor awal bulan ini. F27 Pro+ telah muncul di Geekbench beberapa hari lalu, dan kini video unboxing lengkapnya sudah tersedia.

Selain itu, spesifikasi lengkapnya juga telah bocor. Oppo F27 Pro+ memiliki layar AMOLED melengkung 6,7 inci dengan refresh rate 120 Hz dan resolusi FHD+. Di bagian chipset, ponsel ini ditenagai oleh MediaTek Dimensity 7050 SoC.

Untuk kamera, F27 Pro+ memiliki kamera utama 64 MP, sensor tambahan 2 MP, dan kamera selfie 8 MP. Ponsel ini juga dibekali baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat SuperVOOC 67W.

Dalam hal perangkat lunak, ponsel ini menjalankan Android 14 dan memiliki sertifikasi IP69 untuk ketahanan terhadap debu dan air. Desainnya menampilkan bagian belakang kulit sintetis, speaker tunggal, dan sensor sidik jari dalam layar.

Berdasarkan benchmark, F27 Pro+ diharapkan memiliki RAM 8GB. Informasi harga belum diumumkan, tetapi diperkirakan ponsel ini akan terjangkau jika Oppo ingin meningkatkan penjualannya.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Galaxy Watch7 dan Galaxy Watch Ultra: Bocoran Spesifikasi dan Detail

Perbandingan Mendalam: Google Pixel 8a vs Pixel 8