in

Samsung Galaxy Watch7 dan Galaxy Watch Ultra: Bocoran Spesifikasi dan Detail

Samsung dikabarkan akan segera mengumumkan Galaxy Watch7 dan Galaxy Watch Ultra dalam acara Unpacked pada bulan Juli, kemungkinan besar digelar di Paris. Nama Galaxy Watch Ultra baru-baru ini dikonfirmasi melalui sertifikasi, setelah sempat disebut sebagai Galaxy Watch X.

Bocoran terbaru mengungkap sejumlah detail spesifikasi untuk Watch7 dan Watch Ultra. Watch7 akan hadir dalam dua ukuran, 40mm dan 44mm, sementara Watch Ultra hanya akan tersedia dalam ukuran 47mm. Pendekatan ini mirip dengan strategi Apple.

Watch7 akan ditawarkan dalam dua pilihan warna, hijau dan "cream". Bodinya terbuat dari "Armor Aluminum 2" dan kacanya adalah kristal safir, sama seperti arloji mekanis dan kuarsa kelas atas. Watch7 mengusung rating 5ATM untuk ketahanan air, serta IP68 dan MIL-STD-810H.

Model 40mm akan dibekali baterai 300 mAh, sedangkan model 44mm memiliki sel 425 mAh. Kapasitas baterai ini sama dengan Galaxy Watch6 tahun lalu. Namun, chipnya akan dibuat dengan proses 3nm, peningkatan dari 5nm di Watch6. Penyimpanannya juga ditingkatkan menjadi 32GB, dan kecerahan puncak menjadi 2.000 nits.

Galaxy Watch Ultra dirancang untuk bersaing dengan Apple Watch Ultra 2, dan akan hadir dengan casing titanium dalam tiga warna: abu-abu, krem, dan perak. Arloji ini memiliki peringkat kedalaman 10ATM, serta ketahanan terhadap air dan debu IP58 sesuai standar MIL-STD-810H.

Kapasitas baterai tetap tidak berubah dari Galaxy Watch5 Pro 2022, yaitu 590 mAh. SoC 3nm yang sama juga digunakan di Watch7, dan penyimpanan 32GB. Namun, kecerahan akan mencapai puncak pada 3.000 nits. Watch Ultra tampaknya hanya akan dijual dengan konektivitas LTE.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Oppo Reno12 Pro 5G Meluncur di Eropa dengan Harga €580 dan Chip yang Berbeda

Oppo F27 Pro+ Resmi Diluncurkan pada 13 Juni